Asik nih libur panjang :v becanda
Kalian jaga kondisi ya. Jangan sampai lelah apalagi sakit.
SELAMAT MEMBACA🧡
"sean, seneng mamih bisa melihat sean" ujarnya setelah cassandra dan roselina selesai berkenalan
"maaf karena baru sekarang mamih bisa melihat kamu sayang. Mamih gak nyangka, wajah yang dalam bayang-bayang mamih tampan, sekarang malah lebih dari kata tampan. Mamih seneng bisa melihat kamu yan" tutur cassandra dengan kekehan
Sean mengangguk-ngangguk paham karena dia tidak ingin bermelow-melow di saat ada roselina di sana. Langit mulai sore. Roselina yang hanya ikut tersenyum di obrolan keluarga tiffin tadi, akhirnya di antarkan pulang oleh sean.
"ingat. Besok pagi gw jemput"
"iya inget"
"yaudah. Salam buat papah sama kakak lo. Gw pulang"
CUP
sean mencium kening roselina dengan lembut lalu kembali memasuki mobilnya dan pergi dari pekarangan mansion Raquell. Perlahan, bibir roselina berkembang. Tak salah hatinya perlahan terbuka untuk sean, toh makin kesini sean semakin menurut juga. Ada kalanya juga nggak sih. Tapi saat ini ia senang lagi karena sean mencium keningnya.
Memasuki mansion dengan tingkat kesenangan, tak lama senyuman itu luntur kala melihat vernon sedang menuruni anak tangga dengan membawa koper. Buru-buru roselina menghampiri kakaknya di bawah tangga.
"kakak mau ke jerman lagi?"
"iya"
"gak bosen kesana kemari, kesana kemari terus? Emang perusahaan di sana butuh kakak banget ya?"tanya rose dengan melas
"perusahaan raquell yang di sini aja gak cukup di kelola oleh papah. Bahkan tante amir megang di China dan om amar di italia. Papah bahkan sering bolak balik luar negeri dengan sekejap karena cabang di kairo dan jepang. Yang aku pegang juga bukan hanya di jerman, dan kamu tahu itu. Makannya setelah lulus nanti, kakak mau kamu kuliah di jerman. Sekalian mantau di sana"
"hahh lihat nanti gimana sreknya aja kak"ujar rose tak berminat
"kakak hati-hati ya!"lanjutnya
Vernon mengangguk sekilas dan kembali berjalan keluar mansion. Sampai di lihatnya tubuh vernon yang menghilang, roselina kembali menghela nafas lalu berjalan ke kamarnya. Sekarang ia sudah tak banyak mengkhawatirkan vernon karena dia tahu, kakaknya itu sekarang adalah miliknya. Kakak aslinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COOL BOYFRIEND
Romance17+ #Rank 1 (boyfriend)🥇 25/4/20-01/05/20 #Rank 1 (mostwanted) 16/8/20 "yang aku suka ada pada dirimu raquell. Dan yang aku benci juga ada padamu" -Sean T.Junior "jika dia mencintaiku, mengapa dia menyakitiku? Jika dia membenciku, mengapa dia mengg...