Awalnya gak bakal up. Siang tadi aku kaget saat guru ngasih info Besok Ujian ya anak-anak. Di persiapkan pikirannya dan berdoa. Lohh😐
Aku pikir usbn th senin:v eh ternyata besok hari seninnya. Gara2 banyak rebahan, hari aja gak hafal:v
Untung mapelnya gampang. Aseek so2an:v
Ini aku nulis kaya yang keburu-buru gituloh..baca aja ya lah,,supaya kalian tahu wkwk
SELAMAT MEMBACA🧡
"bagaimana keadaannya dok?"
"pasien tidak papa, kondisinya baik. Cuma masuk angin biasa, di bawa istirahat juga sembuh. Saya permisi"tutur dokter itu dengan ramah
"huhh kaget gw, kirain renata"ucap erlan
"gw kira dia muntah karena hamil anjir salkira"angga
Tadi sean langsung membawa roselina ke dalam mobil dan menyuruh angga membawa motornya. Delia pulang karena di suruh sean, dengan memesan taksi. Saat di klinik terdekat, sean langsung menyuruh dokter yang jaga memeriksa roselina karena takutnya dia hamil. Ternyata tidak.
"lo anter roselina balik ke rumahnya. Gw pulang duluan"ujar sean
"kenapa bukan lo?"
"udah si lan, nurut aja"
Sean pergi dengan motornya meninggalkan klinik tersebut. Entah mengapa perasaannya gak karuan setelah kejadian roselina muntah terus di periksa.
Malam hari di mansion raquell, roselina mengusap perutnya yang bergejolak gak enak. Mungkin efek anginnya masih nempel.
Wanita itu menuruni tangga dan menyuruh pelayan membuatkan teh hangat lagi untuknya. Setelah secangkir teh berada di genggamannya, roselina duduk sila di ayunan kamar. Tak lama, dering ponsel miliknya berbunyi.
"hallo"
"....."
"hall-"
"mphh tolong pelanin yannhh"
"shh__AKH__mmhhh"
"sebut nama gw livhh"
"mmmpphh seannnhh_Seannnhh"
"kalau pacar lohh tahu__shh__gimanah?"
"gw ada di sini buat lo_jadi_akh__ lo tenang aja"
"akhh_oliviahh"
TUUT TUUT
Olivia. Rose tahu nama wanita itu. Siswi 12-A yang katanya ratu bullying dan terobsesi pada sean. Olivia sebenarnya tidak terima paska tahu sean menggaet hati roselina yang notabenya sepadan dengan sean (Tiffin >< Raquell). Karena nyalinya agak menciut jika di hadapkan dengan raquell, olivia diam. Tapi malam ini, tidak ada angin tidak ada hujan, sean menelpon dirinya dan akhirnya berhubungan. Olivia kira sean sudah mulai meliriknya, hingga nyalinya naik. Dia yang dulu diam dalam tekanan kini ia keluarkan. Ia ingin hubungan keduanya rusak, lantas saja olivia menelpon roselina saat kegiatannya dengan sean. Karena terlalu senang, dia tak memikirkan apa yang akan di dapatnya karena telah melakukan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COOL BOYFRIEND
Romance17+ #Rank 1 (boyfriend)🥇 25/4/20-01/05/20 #Rank 1 (mostwanted) 16/8/20 "yang aku suka ada pada dirimu raquell. Dan yang aku benci juga ada padamu" -Sean T.Junior "jika dia mencintaiku, mengapa dia menyakitiku? Jika dia membenciku, mengapa dia mengg...