33

28.3K 840 61
                                    

SELAMAT MEMBACA🧡

Hari ke hari, minggu ke minggu dan bulan ke bulan telah di lewati oleh roselina yang tengah hamil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ke hari, minggu ke minggu dan bulan ke bulan telah di lewati oleh roselina yang tengah hamil.

Roselina sering mengeluh pegal jika terlalu lama berdiam diri dan selalu mengeluh sakit akibat tendangan anaknya.

Sean yang notabenya suami roselina, meminta ibunya datang ke jerman untuk menjaga istrinya.

Karena kantor roselina kosong, sean sedikit mengendalikan kantor itu bersamaan dengan kantornya bahkan kuliah.

Roselina yang merasa kasihan pada sean, meminta sean berhenti mengurusi kantor raquell.

Setelah pulang pada jam 6 sore, sean sering bekerja lagi di larutnya malam dan tentunya, setelah menidurkan roselina.

Karena sean melihat ke khawatiran roselina pasal kerja keras dirinya, akhirnya sean memutuskan untuk menelpon ibunya.

"mamah buatin salad buah buat kamu, supaya anak kamu sehat"

"mamah kok repot-repot ke jerman? Padahal roselina bisa jaga diri loh mah"

"kamu__gak mau ya mamah ke sini?"

"bukan bukan, bukan gitu mah. Maksud rose, rose takut ngerepotin mama aja gitu. Merasa gak enak aja sama mamah"

"kamu ini, aku ini sekarang mamah kamu loh. Masa sama mamah sendiri gak enak, justru mamah seneng karena bisa jagain kamu dan cucu mamah. Ini makan saladnya"

"iya mah, makasih juga ya mamah udah nyempetin waktunya buat rose dan bayinya"

Cassandra mengangguk dan Roselina memakan saladnya di sofa depan televisi dengan mamah cassandra.

"dokternya jatuhin tanggal berapa nak?"

"emm kalau gak salah, dua minggu lagi mah"

"mamah selalu berdoa agar persalinan kamu lancar. Tanpa ada halangan"

"rose juga berharap gitu mah___emm mah, kalo ngelahirin itu sakit nggak? Soalnya, rose agak takut kalau lihat persalinan di youtube"ujar rose dengan pelan

"kamu tau gak? Kenapa wanita bisa beberapa kali melahirkan dan pria hanya satu kali di sunat?"roselina menggeleng tidak tau

"yaa karena udah kelihatan kalau sunat lebih sakit di banding melahirkan. Sunat cuma sekali dan melahirkan beberapa kali. Otomatis, melahirkan itu tidak sakit"

"ouhh gitu__"

••

"Mah! Roselina mana?!"tanya sean menuntut

"roselina lagi di periksa dulu sama dokter, kamu yang tenang"

Tadi saat mengobrol pasal lahiran, roselina langsung merasakan perutnya sakit.

Cassandra langsung memberitahu axel yang kebetulan datang ke jerman bersamanya.

Cassi dan axel membawa roselina ke rumah sakit terdekat dan wanita paruh baya itu menelpon ayah roselina dan ayah sean bahwa kemungkinan roselina akan melahirkan.

MY COOL BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang