20

34.8K 1K 80
                                    

Biasanya ni cerita adem ayem. Tapi makin kesini grasuk grusuk hmm

32komen itu menurutku banyak karena biasanya juga 0:v

Aku gak nuntut kalian buat stop komen "next kak/thor" gak. Aku malahan seneng kalau kalian bilang

"kak next"
"next dong thor"
Dll

Kalian bilang hujatan buat lanjut juga gak masalah kaya "Woy thor lanjut njir. Nanti gw bosen nunggunya" wkwk

Kata "Next" itu berpengaruh ke author karena gak tega buat gak nulis kelanjutannya:)

Ini aku lagi persiapan usbn online hehe. Niatnya mau update mingdep, tapi kasihan:/ soalnya aku pernah ada di posisi kalian:(. GREGET.

LET'S GET IT!

SELAMAT MEMBACA🧡

Tiffin High school📍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiffin High school📍

Saat bercanda gurau dengan renata di koridor sekolah hendak menuju kantin untuk istirahat. Tawa rose berhenti saat matanya menatap mata seorang pria yang tengah duduk berdua dengan perempuan di sisi lapang.

"rose, kamu denger aku nggak?"

"eh iya? Kenapa ren?"

"kita mau ke kantin mana?"

"yang di bawah aja yuk. Bosen di sini"

Renata mengangguk lalu mereka kembali berjalan menuju lift. Roselina mengeluarkan kelelahannya lewat hembusan nafas yang di tunjukan untuk sean. Sampai di kantin bawah, renata dan roselina duduk di meja dengan makanan mereka masing-masing. Seperti biasa, hanya nasi dan berbagai macam lauk pauknya yang sudah di sediakan oleh pihak kantin.

"tumben menu sekarang ada rendang..biasanya juga tak ada makanan yang berlemak"ucap renata dengan heran

Sedangkan roselina, dia tersenyum senang karena menu favoritnya tersedia di kantin. Wanita ini suka sekali dengan daging sapi, terlebih lagi di rendang seperti ini. Ahh dia juga sangat menyukai eonnyang bulgogi. Saat dirinya di jerman, kebetulan rumahnya dekat restoran korea. Dia sering memesan menu yang berbau daging sapi sampai-sampai, pelayan restoranpun sudah tahu makanan apa yang harus di siapkan jika wanita itu datang.

"sering-sering aja ini kantin ngadain menu rendang"ucap rose dengan girang

"kamu suka rendang?" tanya rena sambil memakan makanannya

"he'em. Aku suka semua menu yang berbau daging sapi"

"itu banyak lemaknya, kamu gak takut gendut?"

"gak. Toh aku juga sering olahraga dan makan makanan yang seimbang"

Melanjutkan acara makannya dengan lahap. Mereka sampai tak sadar saat ada beberapa orang yang akan menghampirinya.

BRUK

MY COOL BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang