SELAMAT MEMBACA🧡
"akhh"
"MAH!!! PAH!!"
Mereka berteriak demo di depan pintu kamar orang tuanya.
Sedangkan di dalam kamar, sean terkekeh geli mendengar teriakan anak-anaknya.
Bahkan protesan roselina juga membuatnya tertawa.
"minggir ah! Gak malu sama umur hah? Mereka pasti protes lagi tuh!"
"nambah satu lagi lah, biar enak isi rumahnya"
"gak ada. Emang kamu gak pusing apa ngurusin mereka? Ohh iya, yang ngurus kan aku. Bukan kamu. Lagian, inget umur yan! Kamu itu udah mau blangkotan"
"sembarangan. Rambut aku masih gak ada ubannya yang"ucap sean tidak terima dan terus menggerakan badannya di bawah sana
"walaupun gak beruban, tapi umur kamu udah berapa tuh? Lima puluh ada?"
"gak tau yang. Lupa. Umur mah gak jadi masalah buat aku. Selagi aku bisa, kenapa nggak"
"bisa bisa, bisa apaansih. Aku udah capek ngeluarin produk mulu yan, kamu gak kasihan sama aku?"
"kasihan sih, tapi enak kan pas bikinnya?"goda sean dan roselina hanya membuang nafas kasar
"ehh"
"udah keluar kan? Sana minggir"
"satu ronde lagi ya"
"gak ada!"
Roselina langsung memakai pakaiannya saat sean menggulingkan badannya ke sisi ranjang.
Wanita yang umurnya sudah paruh baya namun mukanya masih fress, berjalan ke arah pintu dan membukanya.
CEKLEK
"KITA GAK MAU PUNYA ADIK LAGI!!"
Roselina langsung menutup kedua telinganya saat mendengar anak-anaknya berteriak tak terima.
Terkecuali satu orang. Anak roselina yang berparas tampan.
"jangan protes ke mamah, sana protesnya ke papah"
Lalu roselina melengos melewati anaknya dan berjalan ke ruang bawah menuju dapur.
"PAHHH"
"Apa?"tanya sean di balik selimut dengan santai terus matanya menelisik
"Ansel, Juni, Angel__Jean"absennya
"jangan bikin adik lagi lah pah, jean udah enak jadi anak bungsu"
"lo enak anak bungsu, apa kabar dengan anak pertama?"
"angel juga gak mau punya adik lagi, udah cukup jean aja yang jadi adik angel"
"emang kenapa sih hm? Takut uang jajan kalian terbagi lagi?"tanya sean dengan tertawa pelan
"juni aja gak protes"lirik sean pada anak keduanya yang hanya diam
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COOL BOYFRIEND
Romance17+ #Rank 1 (boyfriend)🥇 25/4/20-01/05/20 #Rank 1 (mostwanted) 16/8/20 "yang aku suka ada pada dirimu raquell. Dan yang aku benci juga ada padamu" -Sean T.Junior "jika dia mencintaiku, mengapa dia menyakitiku? Jika dia membenciku, mengapa dia mengg...