|UNTUK CERITA PADA PART INI SUDAH DILAKUKAN REVISI BESAR-BERASAN, UNTUK BEBERAPA BAGIAN DIHILANGKAN NAMUN INTI CERITA MASIH SAMA SEPERTI SEBELUMNYA. REVISI INI BERTUJUAN AGAR CERITA DAPAT LEBIH MUDAH DI PAHAMI|
☆▪︎▪︎☆
Jaga kesehatan kalian ya!!
Jangan keluar rumah kalo ngga penting banget
Jangan lupa belajar walaupun dikasih libur
Apa lagi yg udah mau lulus semangat terus yaFighting!!!
Kamar Rista sudah berisik sejak pagi, gadis itu terbangun pada jam 04:05 subuh. Rista memulai hari dengan semangat yang membara, hari ini hari pertama nya sekolah di sekolahan baru nya.
PERSSON INTERNATIONAL HIGH SCHOOL.
PIHS memiliki seluruh tingkatan sekolah mulai dari TK, SD, SMP dan SMA untuk saat ini Rista dan Ray berada di tingkat Senior karna mereka berbeda 1 tahun Ray berada di kelas 11 dan Rista di kelas 10.
PIHS termasuk salah satu sekolah unggulan dan hampir seluruh siswa/siswi nya berada di kalangan menengah ke atas. Mereka yang masuk kesini jika tidak karna beasiswa atau memang benar-benar orang kaya, karna banyak sekali beasiswa yang diberikan untuk masuk ke sekolah ini.
Rista memainkan ponsel nya sambil menunggu Keluarga turun untuk sarapan.
Ia hanya menggunakan lipblam dan tak lupa mengikat rambutnya agar tak menggangu diri nya ketika belajar.
Ia melihat jam sudah menunjukan 6:35 mungkin beberapa Keluarganya sudah turun jadi Rista memutuskan untum turun.
"Pagi semua" Sapa Rista dengan ceria.
"Tumben kamu sudah bangun" Ucap Azim sambil merapihkan dasi biru tua di lehernya.
"Jelas dong, hari ini hari pertama aku disekolah baru" Jawab Rista menaruh tas di sofa.
"Pantesan sudah wangi banget" Ucap Jhon.
"Semangat cantik" Ucap Leon yang baru datang mencium kening Rista.
"Iya dong pasti semangat" jawab Rista.
"Asik ada yang masuk sekolah di sekolahan baru nih, gimana seneng?" David juga baru saja turun sambil rapihkan lengan bajunya.
"Tentu senang! Itu kan sekolahan yang aku pingin banget dari dulu"
"Kalau gitu... kamu harus lebih semangat karna satu impian kamu sudah dicapai dan masih banyak yang kamu harus capai. Semangat!" Ucap Mark.
"Ikutin aja kata hati kamu jangan pernah dengarin ucapan orang yang ga baik buat kamu, kamu hanya perlu fokus melihat kedepan" Ucap Azim.
"Percaya diri, konsisten, dan yang utama jaga kepercayaan orang lain terhadap kamu jangan buat mereka kecewa sama kamu" Ucap John.
》》》
Persson International High School ini dibangun sejak tahun1985 oleh Karl Persson.
Namun, karna sudah tak memungkinkan untuk terus-menerus mengurus ini sekolah ini diturun kan ke Axelle smith Persson.
Axelle menyambut Keponakan perempuan satu-satunya, ia sangat rindu sudah 15 tahun tak bertemu keponakan kecilnya.
Rista melihat Paman nya ketika ia membuka pintu ruang khusus pemilik sekolah, ia terkejut betapa miripnya sang Paman dengan Papahnya. Bahkan dari tinggi badan dan proporsi tubuhnya sangat mirip persis bagai anak kembar tapi dari tinggi ada sedikit perbedaan, Paman Axelle lebih pendek sekitar 3-5cm.
"Haduh kenponakn Om cantik banget si" ucap Paman Axelle berjalan memeluk Rista.
Rista membelas pelukan Pamannya. "Halo Om Axelle, apa kabar?" ucap Rista yang berada didalam pelukan Axelle.
"Omg! kamu sudah tau nama Om?"
"Tentu saja dong, Axelle Smith Persson" ucap Rista dengan percaya diri.
"Astaga kamu ini. oh iya, Om juga punya anak laki-laki yang beda beberapa bulan dari kamu sekolah disini juga kok nanti kenalan ya"
"Oh ya!? asik ada yang seumuran" ucap Rista dengan semangat.
"Kamu ingin ke kelas sekarang?" tanya Axelle.
"Tentu saja, Mah Pah aku ke kelas dulu yah" ucap Rista pamit ke kedua Orang tuanya.
Rista bejalan menelusuri lorong menuju kelasnya bersama wali kelas nya. Banyak pasang mata yang menatap nya tapi ia abaikan.
bohong jika dirinya tak merasa dag dig dug, gembira dan takut bercampur aduk di hatinya.
Tak lupa rasa mules.
Bersambung...
Jangan lupa Vote nya Kakak
☆☆☆☆☆Penulisan
Sabtu, 14 Maret 2020
16.50Revisi
Kamis, 05 Januari 2023Buat yang sudah mau lulus semangat ya. Kita sama-sama berjuang buat dapat hasil yang sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rista
Historia CortaFOLLOW AKUN @itaaaaaja Sebagian part di unpublished untuk kepentingan Revisi dan secepatnya akan di publis kembali. Sedang revisi besar-besaran, part lengkap✔👍🏻. Rank #1 Rista ||15 Mai 2020 - 6 februari 2022 Rank #1 Agus || 21 mai 2...