|UNTUK CERITA PADA PART INI SUDAH DILAKUKAN REVISI BESAR-BERASAN, UNTUK BEBERAPA BAGIAN DIHILANGKAN NAMUN INTI CERITA MASIH SAMA SEPERTI SEBELUMNYA. REVISI INI BERTUJUAN AGAR CERITA DAPAT LEBIH MUDAH DI PAHAMI|
☆▪︎▪︎☆
Sesuai janji mereka kemarin, mereka akan pergi healing walaupun hanya ke Mall. Awal nya Rista sempat ragu untuk berangkat tapi ketika ia tau abang dan sepupunya sedang sibuk ia memilih untuk pergi.
Ray sedang Rapat Osis dan Zeo sedang latihan untuk lomba yang akan di adakan beberapa minggu kedepan.
Rista dan ketiga Sahabatnya pergi ketika selesai istirahat kedua setelah menimbang-nimbang apakah mereka harus berangkat atau tidak.
Hana dan Ara mengintai pos satpam apakah sedang dijaga atau tidak. Hara menghubungi supirnya agar stand by di dekat Gerbang Sekolah.
"Aman ga?" Tanya Rista.
"Aman Ayo kita lari" Ucap Hana sambil memberi kode gerak tangan.
Satu...
Dua...
Tiga...
Mereka lari dengan cepat melewati pagar Sekolah yang sedang tak dijaga oleh satpam. Mereka segera berlari ke mobil yang terparkir tak jauh dari gerbang.
"Haduh gila!!!" Teriak Hara ketika sampai di dalam mobil.
"Gw takut ada yang ngeliat" Ucap Rista karna pasti Keluarganya menyuruh orang untuk mengintai nya.
"Gak mungkin, luh aja sepi kaya gitu" Ucap Hana sambil menunjuk Sekolahan yang terlihat mulai menjauh.
Sampai di Mall mereka melupakan semua masalah yang ada dipikiran. Mereka memilih ke Un**lo sebagai tempat pertama yang mereka datangi, mereka gila karna banyak sekali Diskon untuk bulan ini.
Hana membeli 3 pasang baju dan 4 celana, Hara membeli 5 baju dan 2 celana, Ara membeli 4 baju lalu Rista hanya membeli 1 pasang baju.
Rista membeli sedikit karna ia menggunakan uang Larry ia tak ingin dimarahi karna terlalu boros.
Dan setelah puas berbelanja ke beberapa store Zar*, H*M, Sep**ra dan Store lainnya.
Mereka lanjut ke Bioskop XII sebagai tujuan kedua nya kebetulan sekali baru saja keluar film horror yang sedang hits, mereka membeli tiket untuk kelas PREMIERE.
"Serius pada berani kan?" Tanya Hana dan dijawab anggukan kepala pada tiga sahabatnya.
Setelah dapat tiket mereka juga tak lupa membeli beberapa makanan untuk menemani mereka menonton Film.
Mereka dapat masuk ke studio 15:30 dan sekarang masih ada waktu 30 menit, mereka sama seperti anak muda lainnya yang tak pernah lupa untuk foto mirror selfi di toilet Bioskop.
Setelah selesai berfoto ria di Toilet mereka kembali ke tempat tunggu sampai pintu studio terbuka.
"Luh kenapa diem aja?" Tanya Hara yang melihat Rista tak banyak bicara.
"Hah!? Gak gw cuma ngerasa ada yang memperhatikan kita sejak tadi" Ucap Rista yang tersadar ketika Hana menyenggolnya.
"Mana ada si, liat kita cuma berempat di lorong ini" Ucap Hara menunjuk lorong tempat mereka menunggu.
"Jangan konyol deh, kita belum juga nonton film masa udah horror duluan" Ucap Ara yang langsung duduk lebih dekat.
"Iya kayanya perasaan gw aja" Ucap Rista setelah memastikan hanya ada kita berempat disini.
Studio mereka sudah dibuka dengan cepat mereka masuk ke dalam dan mencari tempat duduk masing-masing.
Mereka duduk sebaris namun di dalam studio itu tak ada yang lain selain mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rista
Cerita PendekFOLLOW AKUN @itaaaaaja Sebagian part di unpublished untuk kepentingan Revisi dan secepatnya akan di publis kembali. Sedang revisi besar-besaran, part lengkap✔👍🏻. Rank #1 Rista ||15 Mai 2020 - 6 februari 2022 Rank #1 Agus || 21 mai 2...