22. Rapot > Revisi✔

4.3K 131 2
                                    

|UNTUK CERITA PADA PART INI SUDAH DILAKUKAN REVISI BESAR-BERASAN, UNTUK BEBERAPA BAGIAN DIHILANGKAN NAMUN INTI CERITA MASIH SAMA SEPERTI SEBELUMNYA. REVISI INI BERTUJUAN AGAR CERITA DAPAT LEBIH MUDAH DI PAHAMI|

☆▪︎▪︎☆

Dengan segera Ray menarik sang adik ke pinggir untuk mengobati luka itu di bantu oleh Dokter yang memang stand by jika terjadi hal-hal seperti ini.

"Ini ada robek kecil harus dijahit sebaiknya dibawa ke UKS saja" Ucap Dokter yang membersihkan luka Rista.

"Gak disini aja"

"Tapi lebih baik dibawa ke Rumah sakit saja"

"Aduh, Dok jangan ngaco deh, yaudah di UKS saja." Rista diangkat menaiki kursi roda untuk dibawa ke UKS.

Setelah selesai Rista mendapatkan 2 jahitan di dagunya, ia menggerakan daerah dagu seperti tak ada gerakan efek bat kebal masih sangat terasa.

"Abang gak ngasih tau ke yang lain kan?" Tanya Rista.

"Astaga abang lupa" ucap Ray mengeluarkan ponselnya untuk menelfon sang Kakak.

"Abang jangan!" Ucap Rista menahan Ray agar tak memberi tahu yang lain.

"Kenapa?"

"Jangan plis, aku gamau mereka ninggalin kerjaan mereka cuma karna hal kaya gini"

Setelah itu Mereka keluar dari UKS karna acara Clasameeting akan berakhir pengumuman dan pembagian hadiah lalu ditutup dengan acara band.

Semua sudah berkumpul dilapangan, mereka siap menyambut semua hadiah yang akan dibagikan.

Rista mengikuti Ray sampai ia berada di paling depan. Setelah merasa aman Ray meninggalkan Rista karna harus mempersiapkan penampilan Band nya.

"Kamu diam disini saja sampai temen-temen mu sampai" Ucap Ray setelah memastikan Rista aman.

Satu lagu dibawakan oleh anggota Band lalu setelah itu pengumuman pemenan dari setiap mata lomba.

"OKE SEMUA NYA!!! MASIH PADA SEMANGAT KAN?!" Tanya Mc diatas panggung.

"Masihhh!"

"BAIKLAH TANPA TUNGGU LAMA LAGI MARI KITA UMUMKAN PEMENANG DARI LOMBA E-SPORTS PUTRA ADALAH....... ZEO DARI KELAS 10 UNGGULAN A LALU UNTUK PUTRI JUARA SATU E-SPORT XANIA 11 UNGGULAN B. baiklah untuk pada pemenang silakakn maju"

"LALU SELANJUTNYA UNTUK LOMBA MODERN DANCE JUARA SATU NYA ADALAH..... KELAS.... 10 UNGGULAN B LALU JUARA DUA 11 UNGGULAN C DAN JUARA TIGA KELAS 12"

"UNTUK TARIK TAMBANG PUTRA JUARA SATU DI MENANGKAN OLEH 10 UNGGULAN B DAN JUARA UNGGULAN PUTRI DI MENANGKAN OLEH 10 UNGGULAN B"

"UNTUK LOMBA STAND UP COMEDY DIMENANGKAN OLEH XAVIER 12 UNGGULAN C"

"DAN TERAKHIR BASKET PUTRA DIMENANGKAN OLEH KELAS 11 UNGGULAN A DAN PUTRI DIMENANGKAN OLEH KELAS 10 UNGGULAN B. Wih... Adik Kakak sama-sama keren"

Setelah penyerahan piagam, piala dan hadiah dilanjutkan dengan Band yang meriah. Rista dan ketiga temannya menikmati semua lagu yang dibawain Ray dan tim nya.

"Ray keren juga kalo lagi kaya gitu" Gumam Hana yang masih dapat didengar.

"Hah? Gw ga lah salah denger kan?" Ucap Rista yang beridiri disamping Hana.

"Apaan si, emang gw ngomong apaan" ucap Hana salah tingkah.

》》》

Beberapa hari berlalu ini hari pengambilan rapot Rista gelisah karna Alica belum juga kembali dari perjalanan bisnis di luar kota. Ia takut jika Kakaknya yang mengambil kan dia rapot.

RistaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang