25. Villa Im Coming!!! > Revisi✔

4.1K 130 0
                                    


Cerita ini hanya FIKSI Mohon maaf jika ada kesamaan karakter dan latar belakang.

|UNTUK CERITA PADA PART INI SUDAH DILAKUKAN REVISI BESAR-BERASAN, UNTUK BEBERAPA BAGIAN DIHILANGKAN NAMUN INTI CERITA MASIH SAMA SEPERTI SEBELUMNYA. REVISI INI BERTUJUAN AGAR CERITA DAPAT LEBIH MUDAH DI PAHAMI|

***

HAPPY READING

Masalah file kemarin telah selesai. Kini Rista bingung apa yang harus ia lakukan di sisa waktu liburan semester nya, segala kegiatan sudah ia lakukan karna hanya diri dan Ray yang libur sedangkan Keluarga yang lain sibuk kerja.

Rista turun ke ruang Keluarga melihat siapa saja yang ada di Mension saat ini. Sampai di lantai satu ia melihat ada Alica dan Larry yang sedang menonton televisi.

Rista mendekat ke Larry dan bermanja-manja. "Pah," panggil Rista.

"Kenapa sayang?"

"Kita gak liburan gitu, sekarang libur semester loh." ucap Rista menatap Larry dan Alica secara bergantian.

"Kamu mau kemana memang?" Tanya Alica.

"Entah, aku juga bingung." Ucap Rista memang bosan rumah dia ingin keluar tapi tak tau ingin kemana.

"Baiklah, karna Abang mu juga harus kerja gimana kalo liburan kali ini kita ke Villa saja?" Ucap Larry setelah memikirkan harus kemana agar putrinya tak bosan dirumah.

"Baiklah, yang penting tidak disini. Aku bosan" ucap Rista setelah itu hendak pergi ke kamarnya.

"Kamu ingin kemana?" Tanya Larry.

"Ke kamar, katanya kita mau ke Villa"

"Kita harus ngomong dulu sama yang lain, apa mereka punya jadwal kosong" ucap Larry.

Rista berdecak kesal kenapa semua keluarga selalu sibuk bahkan di akhir pekan seperti ini, hari ini Jum'at tapi semua masih sibuk dengan pekerjaan nya.

Dulu waktu masih dengan Ayah dan Ibu jika mereka ingin jalan-jalan tinggal pergi tanpa harus melihat jadwal kapan mereka libur.

Banyak duit asik tapi gak selama nya karna hanya untuk kumpul keluarga saja harus mencari kapan mereka memiliki jadwal yang kosong.

》》》

Hanya waktu makan malam dan sarapan saja rumah ini terasa ramai jika sesudah itu mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Ray melihat ke arah sang Adik yang terlihat bad mood, ia tau pasti ada yang tidak beres jika adik nya sudah seperti ini.

Setelah makan malam usai sebelum yang lain meninggalkan meja makan Larry membuka suara untuk membicarakan tentang menghabisakan waktu weekend di Villa.

"Jadi gini, sebelum kalian ke kamar Papah mau ngajak kalian untuk ke Villa kebetulan kita sudah lama gak kesana" ucap Larry.

"Sebentar, Kris tolong jadwal saya" ucap David kepada Asisten pribadinya.

Rista memutar bola mata dengan malas. "Ck, Sok sibuk" gumam Rista namun masih dapat terdengar.

"What? Bisa diulang yang barusan kamu bilang?" Ucap David menatap tajam kepada sang adik.

"Gak, aku gak bilang apa-apa" ucap Rista gelagapan tertangkap basah.

"Permisi tuan, untuk besok hari Sabtu dan Minggu anda Kosong" ucap Kris setelah memiriksa jadwal bos nya.

"Kalo kalian?" Tanya Larry pada yang lain.

"Sebentar Pah, aku liat untuk dua hari kedepan apa ada jadwal operasi atau tidak" Ucap Azim dia adalah orang yang paling susah dapat libur karna selalu ada saja pasien yang datang.

RistaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang