Hi! Thanks sudah mau mampir di cerita pertamaku!!💙💙
Don't just read it in the prologue! read until this story is over!!!
DON'T FORGET ALWAYS menaburi bintang di setiap chapter cerita ini.
Happy Reading♡♡♡.
-oOo-
"Cinta dan perasaan itu sulit ditahan begitu juga dengan Nafsu"
-Revano William-
***
Tok tok tok!
Suara ketukan pintu mulai mengganggu tidur seorang gadis yang masih berada di alam mimpi itu.
Tok tok!
Suara ketukan itu kembali terdengar dan sangat mengusik tidur Keyla yang mau tak mau dengan berat hati ia harus membuka matanya.
"De?? Bangunn! Kata ayah hari ini lo ke sekolah harus bareng gue dulu, soalnya mama papa udah berangkat ke Jakarta." suara berat Vano di luar pintu sana.
Kedua orang tua mereka memang tergolong orang yang sibuk dengan pekerjaan, mereka jarang sekali berbagi waktu untuk kedua anaknya.
"Iya iya kak Keyla udah bangun kok." jawab Keyla yang terdengar lesuh, ia masih berbaring di atas kasur Queen-size nya, "Tunggu aja di bawah ntar aku keluar kok".
"Yaudah jangan pake ngaret! Kalo ngaret gue tinggal lo!"
Keyla berdecak. "Iya iya bawel banget si!"
Keyla adalah adik Revano, sedari dulu Revano dan Keyla memang jarang akur, Ya—namanya juga adik-kakak, memang wajar seperti itu bukan?
'Klek!'
Keyla membuka pintu kamarnya, Namun ia sedikit terkejut karena di depan pintu tersebut masih ada Revano yang diam mematung dengan senyum tipis terukir di wajah tampannya. tidak ralat! Melainkan sangat tampan!
"Ka? Ngapain masih di sini?" tanyanya sambil mengerutkan dahi.
'Cup!' Keyla memblabakkan matanya. Revano, mengecup dahi Keyla yang membuat keyla terkejut.
***
- REVANO WILLIAM-
Apapun masalahnya, wanitalah solusinya.
-o0o-
- KEYLA PRICIL AGATHA-
Apapun masalahnya, cowolah penyebabnya.
TBC.
Gimana sama Prolog cerita ini? Tap bintang di pojok kiri bawah, biar aku makin semangat nulisnya💐Don't Forget ADD to Library and Reading List yaww!🌼🌼
janlup follow ig :
@slljuuazzz_ siapa tau kita makin kenal yuhuuu.Luvvv!!💙
300 vote, ku langsung up! Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
REVANO
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA]📍 Namanya REVANO WILLIAM, Siapa yang tidak mengenal laki-laki beralis tebal ini? Parasnya yang nyaris sempurna! Mempunyai rahang yang menggoda, mata tajam, bibir tebal membuat siapa saja yang melihatnya akan spontan men...