4

3.3K 423 30
                                    

Setelah pertengkaran antara Jimin dan Rose dua hari yang lalu di kamar Lisa, sekarang kedua sosok itu tengah asik bermain suap-suapan didepan Lisa membuat gadis itu sedikit iri karena saat ini ia tidak bisa membalas perbuatan mereka yang beromantis-romantis ria dihadapannya.

Lisa mengaduk-aduk gula yang sudah larut digelasnya. Ia mendengus kesal kepada dua orang dihadapannya ini, mereka seakan lupa kalau kemarin mereka habis bertengkar hebat sampai membuat miniatur di kamar Lisa pecah.

"Kalian berdua gak ada niatan buat gak romantis-romantisan gitu didepan gue?" tanya Lisa kesal. Rose menggelengkan kepalanya.

"Kemarin aja anjing-anjingan sekarang balik sayang-sayangan. Emang edan [re: gila] kalian" Lisa berdiri dan meninggalkan dua sejoli yang tengah melanjutkan suap-suapan itu.

Lisa memasukkan tangannya kedalam saku jaketnya. Sial, selalu saja begitu. Disaat dirinya tidak bersama Jungkook rasanya banyak sekali pasangan yang bermesraan didepan matanya. Lisa merindukan kekasihnya yang saat ini tengah dikarantina karena harus mempersiapkan diri untuk mengikuti olimpiade.

Akhirnya Lisa memutuskan untuk pergi ke rooftop, setidaknya tempat itu akan menjadi tempat yang baik untuk menyendiri daripada ia harus menyusuri koridor sekolahnya yang dipenuhi dengan pasangan-pasangan yang tengah memadu kasih mereka.

"Huh, disini lebih baik" Lisa menghela nafasnya lega.

"Ehh ada cecan disini" mendengar suara itu Lisa langsung terlonjak kaget "Sorry, gak maksud ngagetin. Nih minum"

Lisa langsung mengambil sebotol air mineral yang diberikan oleh orang tersebut.

"Nama gue Taehyung, anak baru dari Bandung" ia mengulurkan tangannya dan disambut baik oleh Lisa.

"Lisa"

"Jadi elo yang dibilang temen-temen gue berbienya SMA sini? Emang mirip sih. Lo kelas berapa?"

"Berbie dari mana? Babi kali maksud lo. Kelas 11 IPA 3, lo?" Lisa meneguk air mineralnya lagi.

"Kelas 12 IPS 2. Emang beda ya aura anak IPA sama IPS" katanya, Taehyung kembali duduk ketempatnya semula.

"Lo ngapain kesini lagi galau ya?" tanya Taehyung. Lisa duduk disamping Taehyung lalu menganggukan kepalanya.

"Emang rooftop itu tempat paling enak lah buat ngegalau. Emang galau kenapa? Baru tau cewek cantik bisa galau. Siapa emang yang bikin cewek cantik kaya lo galau?" tanya Taehyung. Lisa tersipu malu ketika dirinya dipuji cantik oleh laki-laki yang baru saja ia kenal.

"Haha gak lah, gue gak galau. Lo sendiri ngapain kesini? Mau bolos ya pasti?" kata Lisa menatap penuh selidik Taehyung.

"Enak aja. Engga, tadinya gue gak tau kenapa kaki gue bawa kesini. Ternyata gue disuruh nemenin bidadari disini" katanya dan itu sukses membuat pipi Lisa memerah. Bisa aja nih kang ijuk gombalnya.

"Boleh bagi id line atau nomer whatsapp gak?" Lisa langsung mengangguk dan Taehyung memberikan ponselnya ke Lisa. Lisa mulai mengetikkan id linenya dan nomer whatsappnya.

"Loh udah punya pacar?" Lisa menganggukan kepalanya dan tersenyum, dimana senyum itu membuat Taehyung terpana.

"Itu nomer pacar gue, minta aja ke dia. Gue duluan ya" Lisa bangkit berdiri lalu melambaikan tangannya ke Taehyung. Mohon maaf ya Taehyung, gombalanmu gak masuk ke Lisa.

"Menarik. Cewek yang kaya gini yang harus gue kejar"

🌼🌼🌼

"Bam, lo tau gak?--" Bambam langsung menggelengkan kepalanya padahal Lisa belum menyelesaikan perkataannya.

"Kan gue belom selesai!" Lisa memukul kepala Bambam membuat ia merintih kesakitan.

"Sakit bego!"

"Ya makanya dengerin dulu" Bambam membalasnya dengan deheman "Tadi di rooftop gue kenalan sama cowok. Dia anak baru kelas 12 IPS namanya Taehyung. Dia minta id line gue, gue kasih id line Jungkook. Menurut lu gimana?"

"Cakep gak?"

"Mayan sih Bam--"

"Bego, harusnya lo tuh kasih aja id-line lu aja tolol. Lumayan buat selingan lo selama ditinggal Jungkook yang sekarang ini sibuk sama olimpiade bahkan di--"

"Hai" sapa Jungkook membuat perkataan Bambam terpotong. Lisa langsung tersenyum menyambut kedatangan kekasihnya. Sedangkan Bambam membuang mukanya muak melihat wajah laki-laki yang ada dihadapannya ini.

"Kookie udah selesai belajarnya?" laki-laki itu menggelengkan kepalanya "Kok malah kesini?"

"Aku tadi ijin ke kamar mandi pengen ketemu kamu" kata Jungkook, Lisa menganggukan kepalanya "Kamu kenal Taehyung?"

"Eum.. itu tadi aku ketemu dia di rooftop. Katanya dia anak baru dan dia minta id lineku, terus aku kasih id line kamu. Maaf ya" Lisa menundukan kepalanya. Jungkook mengacak rambut kekasihnya gemas dengan sikap polos gadisnya itu.

"Dia minta id line kamu ke aku. Kamu mau kasih gak?" Lisa langsung membulatkan matanya begitupun juga dengan Bambam. Lisa tidak habis pikir laki-laki tadi berani meminta id linenya ke Jungkook dan ia bingung dengan sikap Jungkook yang santai ketika ada laki-laki yang meminta id line Lisa yang notabennya adalah pacarnya.

"Ka--kamu gak cemburu?" Jungkook menggelengkan kepalanya.

"Aku percaya sama kamu. Kamu gak akan khianati aku. Ini bales aja chatnya, aku males balesnya dan aku mau balik dulu yaa" Jungkook memberikan ponselnya ke Lisa lalu berdiri dan mengusap puncak kepala Lisa. Jungkook pergi meninggalkan kekasih dan sahabat kekasihnya yang masih tidak percaya dengan respon yang diberikan Jungkook ketika ada seorang laki-laki meminta id line kekasihnya.

"Lo pernah mikir gak sih kalo sebenernya Jungkook gak cinta sama lo?"

🌼🌼🌼

T A E H Y U N G

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

T A E H Y U N G

T A E H Y U N G

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

B A M B A M

🌼🌼🌼

O U R S || E N DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang