21

1.9K 283 10
                                    

Lisa berdiri diatas panggung, senyumnya mengembang membuat pipi tembamnya membulat. Taehyung yang ada disamping Lisa ikut tersenyum dan memegangi piala kemenangan mereka.

Mata Lisa masih mencari seseorang, ia masih mencari Jungkook karena sejak tadi laki-laki itu tidak menampakkan batang hidungnya bahkan tidak mengiriminya pesan sama sekali.

Saat turun dari panggung Rose menyambut Lisa dengan pelukan begitu juga dengan Bambam. "Lo emang gak pernah mengecewakan, sumpah dance lo itu keren banget!!" kata Rose.

"Jungkook kemana ya? Kok gak dateng sih? Padahal semalem dia janji mau liat gue diatas panggung" Lisa mengerucutkan bibirnya.

"Udah gak usah sedih. Kita kan udah menang jadi kita rayain gimana? Makan all you can eat, gue yang bayar" kata Taehyung, mata sendu Lisa langsung berbinar-binar.

"Bambam sama Rose ikut ya?" Taehyung menganggukan kepalanya. Taehyung menggandeng tangan Lisa sedangkan Bambam dan Rose hanya mengekori mereka. Semenjak kejadiam di rooftop kemarin, tingkat ketidak sukaan Rose terhadap Taehyung semakin bertambah. Taehyung benar-benar cocok menjadi aktor.

"Cih dasar muka dua" desis Rose.

"Udahlah, kita ikutin permainannya dia. Jangan terlalu gegabah" kata Bambam. Ia merengkuh bahu Rose mengekori Taehyung dan Lisa yang sudah mendahului mereka.

Semenjak berakhirnya hubungan Rose dan Jimin, hubungan antara Rose dan Bambam semakin dekat.

"LISA!!" teriak seseorang, Lisa memutar badannya dan mendapati Jungkook dengan penampilannya yang sangat berantakan. Jungkook berlari menghampiri Lisa. Ia memegang kedua bahu Lisa.

"Selamat ya Lisa kamu menang. Maaf aku baru dateng karena pak Choi gak ngijinin aku buat pulang duluan" Lisa menganggukan kepalanya. Lisa melepaskan mendali yang menggantung di lehernya lalu memakaikannya ke Jungkook.

"Aku udah tepatin janji aku ya. Aku tunggu mendalimu ya" kata Lisa. Jungkook menganggukan kepalanya.

"Pasti. Aku akan bawain kamu mendali. Ayo kita pulang aku buatin nasi goreng spesial buat kamu" Lisa langsung melirik Taehyung, ia harus bagaimana? Lisa kan tadi sudah mengiyakan ajakan Taehyung untuk makan all you can eat.

"Lisa udah ada janji sama gue buat makan all you can eat" Taehyung menarik tangan Lisa. Lisa menatap Rose seakan meminta bantuan padanya. Rose mengedikkan bahunya pertanda ia tidak tau harus berbuat apa.

"Lisa lebih suka nasi goreng kayanya Tae. Dari kemaren dia pengen nasi goreng. Jadi makan all you can eatnya kapan-kapan aja bisa kali?" kata Bambam. Lisa benar-benar berterimakasih pada Bambam yang peka akan situasinya.

"Eum iya kak. Gue mau makan nasi goreng aja. Soalnya Jungkook udah janji kemaren" kata Lisa, ia menarik tangannya dan menggenggam tangan Jungkook "Ayo Jung kita pulang. Kak Taehyung mau ikut makan?"

"Oke. Gue ikut, mau tau gue seberapa enaknya sih masakan nasi goreng dia sampe lo nolak makan all you can eat? Ayo" Taehyung menggandeng tangan Lisa dan itu langsung ditepis oleh Lisa "Ehh sorry kelupaan. Lo mau pulang bareng gue?"

"Engga kita mau naik bus aja. Lo duluan aja, udah tau rumah gue kan?" Taehyung menganggukan kepalanya.

"Yaudah gue duluan" Lisa menganggukan kepalanya dan melambaikan tangannya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
O U R S || E N DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang