Jangan lupa vote dan komennya!
Saat ini Taehyung sedang berada di rooftop, ditemani dengan sebatang rokok yang baru saja ia nyalakan. Ia menghembuskan asap rokoknya melalui mulutnya. Ini sudah rokok ke delapan. Lisa berdiri dibelakang Taehyung. Memperhatikan Taehyung yang hampir dua minggu ini menyandang status menjadi kekasihnya.
Jujur ia sedikit terkejut melihat Taehyung yang sedang merokok. Ia kira Taehyung bukan perokok. Ternyata ia salah, ternyata Taehyung perokok. Lisa tidak suka laki-laki perokok. Lisa menarik rokok Taehyung lalu menginjak rokok yang masih menyala itu.
"Kamu gila? Kamu kenapa ngerokok?" Kata Lisa, Taehyung terkekeh. Ia mengeluarkan bungkus rokok disakunya.
"Mau gak? Kita ngerokok bareng." Kata Taehyung, Lisa menggelengkan kepalanya. Ia merampas bungkus rokok itu lalu memginjak-injaknya. "Injak aja, emang lo pikir gue gak bisa beli lagi?" Kata Taehyung.
"Kamu kenapa sih Tae? Kenapa aku ngerasa kamu menghindar dari aku?" Lagi-lagi Taehyung terkekeh. Lalu ia menatap Lisa. Tatapan Taehyung kali membuat Lisa sedikit takut.
"Emang lo masih peduli? Bukannya beberapa belakangan ini yang ada diotak lo itu Jungkook, Jungkook dan Jungkook." Kata Taehyung, ia meremat kedua bahu Lisa. Lisa bisa merasakan sorot amarah dari mata Taehyung.
"Dihati lo juga masih ada Jungkook. Gak ada nama gue diotak maupun dihati lo. Iya kan? Tampar gue kalo gue salah. TAMPAR GUE!!" Taehyung frustasi, amarahnya benar-benar tidak bisa ia kontrol.
Taehyung benar-benar marah. Marah karena ia tidak bisa menggeser nama Jungkook dihati Lisa. Ia memang mengambil Lisa dari Jungkook tapi ia tidak bisa merebut hati Lisa. Ia marah karena ia tidak bisa mendapatkan apa yang ia inginkan. Taehyung benci itu.
Mata Lisa memerah. Ia benar-benar takut dengan Taehyung saat ini. Taehyung yang biasanya tertawa, Taehyung yang biasanya bersikap tengil kini berubah. Berubah menjadi sosok Taehyung yang kasar, menurut Lisa.
"Tae.." lirih Lisa.
"Apa kurangnya gue Lis? Apa?" Kata Taehyung, ia melepaskan tangannya dari bahu Lisa. Ia menjambak rambutnya. Ia benar-benar frustasi. "Lebih baik sekarang lo pergi, sebelum gue nyakitin elo." Taehyung membuang mukanya, enggan melihat Lisa.
"Tae.." Lisa menyentuh tangan Taehyung tapi langsung ditepis oleh Taehyung.
"Pergi!! GUE BILANG PERGI YA PERGI! LO GAK BUDEG KAN HAH?!" Taehyung mendorong tubuh Lisa sampai Lisa jatuh.
"TAEHYUNG!! LO APA-APAAN?!" Teriak Jungkook, Lisa menoleh ke Jungkook dengan air mata yang sudah membasahi pipinya. Jungkook mengulurkan tangannya dan membantu Lisa berdiri.
"TA--" Tangan Lisa menggenggam tangan Jungkook dan menggelengkan kepalanya. Lisa tidak mau Jungkook semakin membuat Taehyung marah.
"Kita pergi dari sini." Kata Jungkook, Lisa menganggukan kepalanya. Ia merengkuh bahu Lisa dan membawa Lisa pergi dari hadapan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
O U R S || E N D
Fanfiction❗❗L I Z K O O K A R E A ❗❗ Jadi Jungkook itu harus ekstra sabar karena punya pacar kaya Lisa yang selalu dengerin omongan dan suka mikirin omongan orang. Kata Rose Lisa itu hidupnya udah kaya mobil rental yang senantiasa distir oleh banyak orang...