29

2K 244 9
                                    

Jangan lupa vote dan komennya :)

"Kakak mau kemana? Tumben malam mingguan rapi gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kakak mau kemana? Tumben malam mingguan rapi gini. Emang ada yang ngapelin?" Tanya Jeno. Lisa menganggukan kepalanya dengan senyum lebar. Jeno mengerutkan keningnya, bingung. Setau Jeno kan Lisa udah putus dari Jungkook, terus Lisa mau jalan sama siapa?

"Sama siapa kak?" Tanya Jeno.

"Kak Taehyung. Kamu gak kenal." Kata Lisa, ia menyisir rambutnya dan menguncir rambutnya ala pony tail.

"Cantik gak Jen?" Tanya Lisa ke Jeno. Jeno hanya menganggukan kepalanya.

Tinn! Tinn!

"Kakak tinggal dulu ya. Nanti kakak bawain makanan untuk kamu." Lisa mengambil tas selempangnya, mengacak rambut Jeno.

"Kok gak disuruh masuk dulu? Ijin dulu gitu ke aku? Kata mama kan gitu." Lisa terkekeh.

"Kan gak ada mami, udah ah. Kakak pergi dulu. Main sana sama temen kamu biar gak keliatan jones banget." Lisa berlari kecil keluar rumah.

Taehyung melambaikan tangannya dari dalam mobil. Jeno yang melihat itu menggelengkan kepalanya. Entah kenapa Jeno tidak suka melihat kedekatan Taehyung dan Lisa.

Semenjak kedekatan Lisa dan Taehyung. Lisa jadi sangat jarang dirumah dan selalu pulang larut malam. Bahkan Jeno jarang mengobrol bersama Lisa. Ia hanya bisa mengobrol sebentar saat pagi sebelum berangkat sekolah dan malam sebelum tidur. Saat malam pun juga jarang karena Lisa sering video callan dengan Taehyung.

Jeno akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumah Bambam. Jeno mengetuk pintu rumah Bambam. Dan laki-laki yang sudah ia anggap kakak sendiri itu membuka pintu rumahnya.

"Tumben main ke rumah? Lisa mana?" Tanya Bambam. Jeno hanya mengendikkan bahunya lalu masuk kedalam rumah Bambam sebelum dipersilahkan masuk. Itu sudah biasa kok.

"Kak Lisa pergi sama Tae-Tae siapa gitu." Jeno duduk disofa, mengambil camilan yang ada dimeja lalu memakannya. "Kak Lisa emang ngeselin tapi kalo gak ada kak Lisa, Jeno kesepian." Kata Jeno.

Bambam duduk disamping Jeno dan menepuk-nepuk bahu Jeno. "Yaudah main game aja lah kuy? Gue ada game baru nih." Kata Bambam, Jeno menganggukan kepalanya.

Bambam itu sudah menganggap Jeno seperti adiknya sendiri. Bambam tau betul bagaimana kedekatan Jeno dan Lisa. Jeno hanya memiliki Lisa karena kedua orang tuanya yang sibuk bekerja jadi hanya Lisa yang Jeno punya. Tapi beberapa hari ini Jeno benar-benar merasa sendiri. Lisa satu-satunya orang yang Jeno punya kini juga sibuk dengan urusan pribadinya.

Padahal dulu saat berpacaran dengan Jungkook. Lisa tetap meluangkan waktunya untuk Jeno. Bahkan Lisa dan Jungkook sering menghabiskan waktu mereka di rumah Lisa. Jeno juga sangat dekat dengan Jungkook. Jeno ikut sedih mendengar kabar putusnya hubungan Lisa dan Jungkook. Jeno benar-benar berharap Jungkook akan menjadi kakak iparnya. Ia benar-benar merestui hubungan Jungkook dengan Lisa.

O U R S || E N DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang