Tolong bacanya jangan pake perasaan ya. Ini cuma cerita, jangan benci tokoh aslinya ya.
Sorry ya kalo ada typo.
Jangan lupa vote!
Hati Lisa rasanya sakit sekali mendengar berita tentang Jungkook dan Rose. Apalagi melihat foto yang diberikan Yugyeom tadi. Meskipun sudah lusuh tapi ia bisa melihat Jungkook dan Rose sedang berciuman disana.
"Heh. Ternyata bener lo disini" Lisa menoleh dan mendapati Taehyung membawa 2 cup hot chocolate. Taehyung berjalan mendekati Lisa. Ia duduk disamping Lisa dan menyodorkan hot chochlate ke Lisa.
"Ini buat princess yang sedang galau" kata Taehyung. Lisa mengambil hot chocolate tersebut dan menyeruputnya.
"Lo baik-baik aja?" Lisa menoleh lalu menunjukkan mata sembab plus bengkak miliknya "Oke. Baiklah, gue paham"
"Cuacanya cerah nih. Tapi yang disebelah gue mendung. Gimana kalo bolos aja? Hmm? Kita have fun hari ini" Lisa menggelengkan kepalanya.
"Inget lo udah kelas 3. Jangan suka bolos semester depan udah mulai try out." kata Lisa, Taehyung terkekeh membuat Lisa mengerutkan keningnya. "Belom try out udah gila duluan lo. Ketawa gak jelas"
"Iya nih, gara-gara lo gue jadi gila gini. Gimana dong? Tanggung jawab dong lo" kata Taehyung, ia mengusap puncak kepala Lisa sambil terkekeh.
"Gak lah, orang gue gak ngapa-ngapain elo. Ngapain gue tanggung jawab" kata Lisa, Lisa menghela nafasnya. Tiba-tiba air matanya turun lagi ketika mengingat foto Jungkook dan Rose.
Tangan Taehyung terulur, ia mengusap pipi Lisa. Ia memeluk Lisa dan Lisa menumpahkan air matanya dipelukan Taehyung.
"Kenapa diantara banyak perempuan disekitar gue hiks.. kenapa harus Rose sahabat gue sendiri Tae hiks.. Rose udah gue anggep saudara gue hiks.." kata Lisa, Taehyung mengusap punggung Lisa untuk memberikan sedikit ketenangan.
"Kadang emang orang yang paling deket dan paling kita cintai adalah orang yang paling berpeluang menyakiti kita Lis. Itu sebabnya gue gak pernah mau deket sama orang lain karena gue gak mau ngasih peluang ke orang-orang buat nyakitin gue" kata Taehyung, Lisa masih menangis sesenggukan dipelukan Taehyung.
"Udah jangan nangis. Sekarangkan ada gue" kata Taehyung ia melepaskan pelukannya, mengusap air mata Lisa dan menarik kedua pipi Lisa membentuk garis lengkungan keatas "Gini lebih cantik, gak usah nangis lagi. Jelek! Gue gak suka ya sama orang jelek"
Dan Lisa pun terkekeh "Makasih kak Taehyung, udah selalu menghibur gue disaat gue bener-bener butuh itu".
"Hmm ini gak gratis ya, besok harus mau nemenin gue jalan" Lisa menganggukan kepalanya "Yaudah ayo kita balik ke kelas, bentar lagi bel masuk"
Taehyung menggandeng tangan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
O U R S || E N D
Fanfiction❗❗L I Z K O O K A R E A ❗❗ Jadi Jungkook itu harus ekstra sabar karena punya pacar kaya Lisa yang selalu dengerin omongan dan suka mikirin omongan orang. Kata Rose Lisa itu hidupnya udah kaya mobil rental yang senantiasa distir oleh banyak orang...