7

2.6K 412 7
                                    

"Hai" sapaan itu mampu membuat kelas 11 IPA 3 yang tadinya riuh langsung diam. Eunha, Mina, Jihyo dan Yuju menatap laki-laki yang sedang menyapa entah siapa, mereka tersenyum dan melambaikan tangannya.

"Hai Lisa kita ketemu lagi" kata Taehyung, yang membuat keempat gadis yang baru saja melambaikan tangannya itu malu gak ketulungan karena dikiranya menyapa mereka.

"Itu tangan kenapa sayang? Mau ngajakin tos? Sini" Lucas mengangkat tangannya seakan ingin high five sedangkan kedelapan laki-laki yang lainnya sedang mati-matian menahan tawanya.

"Asu! Sorry gak bisa nahan ketawa" kata June, ia langsung ngakak terbahak-bahak diikuti dengan Bobby dan Jaehyun.

"Hmm hai" kata Lisa, ia tersenyum tipis. Walaupun sangat tipis tapi bisa membuat seorang Taehyung semakin terpesona.

"Boleh gabung gak?" tanyanya.

"Sini kak duduk samping Eunha" Eunha mendorong Bambam lalu menepuk-nepuk tempat kosong disampingnya.

"Makasih tapi gue mau duduk deket Lisa aja" kata Taehyung membuat Eunha mengerucutkan bibirnya. 

Bambam langsung mendekatkan wajahnya dihadapan Eunha membuat Eunha semakin memundurkan wajahnya.

"MAMPOOSS!" kata Bambam, Eunha mendorong wajah Bambam.

"Bau jigong anjir" Eunha menutupi hidungnya lalu bertingkah seakan ingin muntah.

"Mingyu sayang, sini nak ke papa" kata Bobby melambaikan tangannya. Karena paham dengan apa yang dimaksud Bobby, Mingyu pindah ke samping Bobby.

"Ehh apaan sih Ming, duduk disini aja" kata Lisa, Mingyu menggelengkan kepalanya.

"Lo apaan sih kak? Kan temen gue udah duduk duluan disamping gue" kata Lisa kesal.

"Lagian gue juga gak nyuruh temen lo pindah. Gue cuma bilang mau duduk dideket lo. Itukan artinya gue mau duduk dimana aja asalkan deket lo" kata Taehyung, tanpa pikir panjang Taehyung langsung duduk disamping Lisa yang masih mayun.

"Jangan manyun gitu, kode minta dicium?" Lisa langsung menoleh lalu menggeser tubuhnya supaya menjauh dari si Taehyung.

"Gausah mesum disini ya" kata Lisa mukanya merah padam pertanda dia sedang sangat marah. Bambam yang melihat itupun langsung duduk menyempil diantara Taehyung dan Lisa.

"Maaf bos, disana akika kepanasan. Jadi akika duduk disindang ya" kata Bambam yang membuat Taehyung menatapnya dengan tatapan sinis. Tentu saja Bambam tidak memperdulikan itu yang penting ia melindungi sahabatnya yang sudah dibuat kesal oleh laki-laki disampingnya ini.

"Bam ijinin gue ya. Bilang aja gue sakit" kata Lisa, ia beranjak pergi. Taehyung sebenarnya ingin mengejar gadis itu tapi Bambam langsung merangkul Taehyung mencegah Taehyung untuk mengejar Lisa.

"Apa sih lo" Taehyung menepis tangan Bambam. Bambam hanya terkekeh melihat ekspresi kesal Taehyung.

"Percaya sama gue. Lo gak akan bisa dapetin Lisa"

"Kita liat aja nanti" kata Taehyung, ia beranjak pergi meninggalkan kerumunan kelas 11 IPA 3 dan bergabung ke kerumunan kelasnya.

Lisa berjalan menuju rooftop, sepertinya memang rooftop ini akan menjadi tempat ia melarikan diri ketika sedang ingin sendiri. Ia membuka pintu rooftop.

"Aku tau kamu pasti kesini" Lisa tersenyum melihat kekasihnya berdiri dihadapannya. Ia menghambur ke pelukan kekasihnya.

"Kamu kok tau aku mau kesini?"

"Eum feeling aja, aku juga capek liat buku jadi aku ijin lagi" kata Jungkook, ia mengusap puncak kepalanya.

"Ijin kekamar mandi lagi?" Jungkook menganggukan kepalanya "Jangan sering-sering ijin ke kamar mandi nanti kamu disedian pispot lho nanti jadi gak bisa keluar"

"Terus aku harus ijin apa? Ijin ke pak Choi kalo aku kangen sama kamu?"

"Jung, kamu belajar ngerayu dari mana? Udah berapa cewe yang kamu rayu kaya gini, hmm?" Lisa menatap mata kekasihnya penuh selidik.

"Emang kamu pernah liat aku deket sama cewek selain kamu?" Lisa menggelengkan kepalanya. Jungkook memeluk gadisnya lagi.

"Aku liat tadi kamu lagi bete. Makanya aku ijin keluar"

"Kamu ngintipin aku?" Jungkook menganggukan kepalanya.

Walaupun Jungkook sekarang posisinya lagi dikarantina untuk mempersiapkan dirinya mewakili sekolah olimpiade tapi dia gak pernah absen buat liat pacarnya, ya walaupun cuma dari jauh atau tanya ke Jimin. Berhubung hari ini Lisa ada jam olahraga, jadi dia bisa lihat Lisa dari ruangan osis tempat dia di karantina bersama Namjoon. Sejak tadi ia melihat gadisnya yang sedang bercengkrama dengan temannya sampai gadisnya yang terlihat kesal karena kedatangan Taehyung.

"Kamu emang belajar dimana sih?"

"Diruang OSIS" Lisa hanya beroh ria lalu melanjutkan pelukannya "Kamu balik ke lapangan lagi sana. Jangan bolos pelajarannya pak Lee"

"Aku males ada kak Taehyung. Hari ini kelasku jam olahraganya gabung sama kelasnya dia" Lisa memayunkan bibirnya.

"Kalo jam pelajaran olahraga kalian digabungin terus kamu mau bolos terus?" Lisa menggelengkan kepalanya, tentu saja dia gak akan melakukan itu.

"Makanya balik ke lapangan lagi. Kan ada Bambam sama Rose yang jagain kamu kalo misalnya digangguin sama dia"

Ada aku juga--lanjutnya didalam hati

"Peluk dulu biar akunya gak bete" Jungkook langsung memeluk gadisnya lagi "Yaudah aku balik ke lapangan. Kamu jangan ijin terus, nanti dimarahi sama pak Choi"

"Iya Lisa" Lisa membuka pintu rooftop, dia berhenti sejenak lalu membalikkan badannya. Ia berjalan mendekati kekasihnya laluu

Chup

Ia mendaratkan bibirnya ke bibir Jungkook singkat lalu tersenyum.

"Semangat Kookie belajarnya" dan pipinya memerah. Setelah itu ia berlari meninggalkan Jungkook yang masih mematung disana.

Sungguh perbuatan yang tidak bertanggung jawab ya Lis :)

Jungkook, kamu baik-baik saja kah?

🌼🌼🌼

T B C

TERIMAKASIH BANYAK UNTUK KALIAN YANG VOTE DAN KOMEN BIKIN AKU TAMBAH SEMANGAT BUAT NULISS

HEHEHE

MAAF YA KALAU BANYAK TYPO ATAU CERITANYA GAK NYAMBUNG :(

SEKALI LAGI TERIMAKASIH UNTUK DUKUNGAN KALIAN

O U R S || E N DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang