Jangan lupa VOTE & KOMEN
🌼🌼🌼
"Udah Lisa, jangan nangis lagi. Lo bisa ikut kompetisi dance berikutnya. Nanti gue bakal bilang ke J-hope buat daftarin lo kalo ada dance competition lagi" kata Taehyung, ia mengusap punggung Lisa.
Sudah tiga jam Lisa menangis karena orang tuanya melarang Lisa untuk ikut dance competition itu. Bahkan kedua orang tuanya sudah bilang ke pihak sekolah untuk mencari pengganti Lisa. Orang tuanya sangat protektif terhadap Lisa kalau Lisa sudah sampai masuk rumah sakit.
Iya, setelah kejadian Taehyung memberi seblak super pedas itu perut Lisa langsung sakit sampai ia jatuh pingsan. Lambungnya mengalami iritasi jadi ia sangat sensitif dengan makanan pedas dan asam.
"Hiks.. padahal gue udah latihan keras hiks.." Lisa menelungkupkan telapak tangannya menutupi paras cantiknya.
"Lagian udah dibilang jangan makan pedes ngeyel sih" kata Rose, ia benar-benar kesal dengan tingkah Lisa yang ngotot makan pedas dan tidak memperhatikan kesehatannya serta larangannya.
"Hiks.. kan gue cuma mau makan pedes sekali" Rose merotasi kedua bola matanya, iya Lisa memang sekali makan pedas tapi ia lupa imbasnya kalau ia makan pedas walaupun hanya sedikit.
"Lo--"
"Kalo misalnya lo disini cuma mau marah-marah mending lo keluar aja. Lo gak kasian dia udah dimarahin sama nyokapnya tadi?" kata Taehyung, ia menatap tajam Rose. Rose mengepalkan tangannya, rasanya ingin sekali ia memukul wajah tampan Taehyung. Bambam yang sejak tadi diam pun mau tak mau harus menengahi Taehyung dan Rose. Bambam menggenggam tangan Rose lalu menariknya keluar.
Rose menepis tangan Bambam, ia memutar badannya dan menghadap ke Taehyung "Kalau aja lo gak ngasih seblak ke temen gue, dia gak akan berakhir disini!"
Taehyung mengepalkan tangannya, ia benar-benar geram dengan sikap gadis cipmunk tersebut. Karena Bambam cukup peka dengan situasi yang mulai memanas itu ia menarik Rose menjauh dari Taehyung dan mengajak Rose keluar. Taehyung menghela nafasnya kasar, ia mencoba menetralkan nafasnya.
"Tae.. hiks.." Taehyung membawa Lisa kedalam dekapannya, tanpa mereka sadari seorang laki-laki sejak tadi mengamati interaksi mereka berdua dengan peluh yang menetes dari keningnya.
"Udah sob, lo balik aja ke sekolah" kata Bambam, ia menepuk-nepuk bahu laki-laki itu.
"Iya Jung, lo balik aja. Biar kita yang jaga Lisa dari laki-laki sialan itu" kata Rose, ia masih sangat sebal dengan Taehyung.
Laki-laki itu adalah Jungkook yang tidak lain adalah kekasih Lisa. Ia tersenyum tapi senyumannya susah untuk diartikan. Ia merangkul tas Lisa dan membawa kantong pelastik yang berisi obat, air mineral serta makanan untuk Lisa.
Jujur Bambam awalnya sangat tidak suka melihat Lisa berpacaran dengan Jungkook karena sejak awal mereka pdkt Jungkook selalu mengabaikan Lisa dan terkadang membuat Lisa menangis karena sikap dingin laki-laki disampingnya ini. Tapi sekarang ia sadar, Jungkook tidak seburuk yang ada dipikirannya. Jungkook laki-laki baik yang sudah bersusah payah membahagiakan sahabatnya dengan merubah sifat dinginnya.
"Nyokap bokapnya Lisa udah kesini?" tanya Jungkook. Bambam menganggukkan kepalanya.
"Dimarahin ya dia? Sekarang bokap nyokapnya kemana?"
"Iya, setelah gue kabari bokap nyokapnya langsung kesini terus ngomelin Lisa. Lo tau sendiri nyokapnya Lisa jadi overprotektif kalo Lisa udah masuk ke rumah sakit dan sekarang mereka lagi kesekolah biar posisinya Lisa digantiin sama Rose" kata Bambam.
KAMU SEDANG MEMBACA
O U R S || E N D
Fanfiction❗❗L I Z K O O K A R E A ❗❗ Jadi Jungkook itu harus ekstra sabar karena punya pacar kaya Lisa yang selalu dengerin omongan dan suka mikirin omongan orang. Kata Rose Lisa itu hidupnya udah kaya mobil rental yang senantiasa distir oleh banyak orang...