Lisa kini berdiri didepan rumah besar bersama Taehyung. Lisa menoleh ke Taehyung.
"Ini bener rumahnya? Gila ini rumah atau istana sih?" kata Lisa melihat rumah yang ada dihadapannya. Tidak menggubris Lisa, Taehyung menekan bel rumah tersebut. Dan tidak butuh waktu lama sang pemilik rumah keluar, mulut Lisa menganga melihat sang pemilik rumah.
"Gila aslinya lebih ganteng" bisik Lisa ke Taehyung.
"Jangan pernah puji dia didepannya. Dia gampang baper kalo sama cewe cantik kaya lo" bisik Taehyung ke Lisa. Mereka menghentikan aksi bisik-bisik tetangga mereka ketika sang pemilik rumah sudah berdiri didepan mereka.
"Sorry lama. Lagian lo gak minta jemput aja sih" kata sang pemilik rumah. Ia membuka pintu gerbangnya lalu menatap Lisa yang menatapnya dengan mata berbinar-binar.
"Jangan diliatin. Punya gue nih" kata Taehyung, J-hope sang pemilik rumah itu jadi salting karena perkataan Taehyung.
"Panas nih diluar. Gak ada niatan buat nyuruh kita masuk?"
"Oh iya silahkan masuk. Lagian cewe lo cakepnya kebangetan sampe mengalihkan duniaku" kata J-hope membuat pipi Lisa memerah. Taehyung langsung menyuruh Lisa untuk masuk kedalam rumah mendahului J-hope sang pemilik rumah.
"Emang gak tau diri Taehyung ini" J-hope berlari kecil menghampiri Taehyung dan merangkul sepupunya itu "Emang gak pernah berubah ya lo dari kecil sampe segede gini"
"Emang gak berubah, gak ada yang perlu dirubah soalnya gue udah perfect banget" sumpah demi apapun Lisa pengen muntah ditempat kalo ada tong sampah didepannya. Ia benar-benar gak tahan sama sikap narsis Taehyung tersebut.
"Kenapa lo? Jangan terpana gitu lah sama kegantengan gue" kata Taehyung sambil mengacak-acak rambut Lisa.
🌼🌼🌼
Jungkook berdiri didepan pintu rumah Lisa menunggu sang kekasih yang saat ini belum pulang juga padahal sudah pukul 20.30 dimana seharusnya kekasihnya itu sudah pulang sejak 4 jam yang lalu.
"Kak nunggu kak Lisanya didalem aja kak, gak enak diliatin tetangga. Ntar dikira penagih utang lagi" kata Jeno, Jungkook menggelengkan kepalanya.
"Lagian tumben banget kak Lisa pulang selarut ini" Jeno jadi ikut-ikutan khawatir kalau begini. Ia lalu berdiri disamping Jungkook. Ia terus memperhatikan pintu gerbangnya berharap kakaknya cepat pulang.
Sampai akhirnya mobil jazz berhenti didepan gerbang rumah Lisa. Jeno dan Jungkook langsung berlari dan membuka pintu gerbangnya. Lisa dan Taehyung keluar dari mobil tersebut, Lisa tersenyum pada Jeno dan Jungkook yang sudah menyambutnya didepan gerbang.
Taehyung berjalan mendekati Lisa lalu merangkul bahu Lisa menatap sinis Jungkook dan memainkan kunci mobilnya.
"Lisa masuk" kata Jungkook dengan nada dinginnya raut wajahnya menunjukkan kemarahan dan itu membuat Lisa sedikit takut. Jeno menggandeng kakaknya untuk masuk kedalam.
"Jangan lupa malam minggu ini ya cantik!" seru Taehyung yang sengaja membuat Jungkook cemburu. Ia mengedipkan matanya saat Lisa menoleh kearahnya.
Jungkook menoleh memastikan Lisa dan Jeno sudah masuk kedalam. Ia menatap Taehyung dengan tatapan penuh kemarahan. Tangannya mengepal kuat membuat otot tangannya kencang. Taehyung tau Jungkook sangat marah padanya dan ingin memukulnya tapi menurut Taehyung itu adalah hiburannya. Sekarang ia punya hobi baru yaitu membuat Jungkook marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
O U R S || E N D
Fanfiction❗❗L I Z K O O K A R E A ❗❗ Jadi Jungkook itu harus ekstra sabar karena punya pacar kaya Lisa yang selalu dengerin omongan dan suka mikirin omongan orang. Kata Rose Lisa itu hidupnya udah kaya mobil rental yang senantiasa distir oleh banyak orang...