Pada pagi hari yang cerah kini para ultra kita sedang belajar pelajaran yang susah gampang yaitu pelajaran Matematika. Yang diajarkan oleh Zoffy.
" Jadi seperti itu untuk mencari x¹ dan x² dipersamaan ax²+bx+c. Apakah ada pertanyaan? ".
.
Krik
.
" Ok, segitu dulu dari saya. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ".
" Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh ".
Zoffy pun pergi dari kelas dan para ultra kita saling mengobrol satu sama lain.
" Huh aku gak konsen tadi, kau bagaimana Geed? " Tanya Orb.
" Aku sih bisa konsen bisa enggak karena kemarin " ucap Geed.
" Iya, kemarin aja aku udah pegel sampai sekarang masih permanen " ucap Dyna.
" Zero lo gimana? " Tanya Nexus.
" Aku sih, berusaha untuk konsen dari tadi. Kalau kau " ucap Zero.
" Aku juga, tapi ... " Ucap Nexus.
" Tapi apa? " Ucap Tiga yang Kepo.
" Tapi, bagaimana dia bisa konsen setelah pingsan?! " Ucap Nexus dengan ngegas sambil nunjuk Valgus.
" Eh iya, kenapa ya? " Timpal Blu.
Sedangkan yang dibicarakan hanya membaca buku pelajaran selanjutnya.
" Hei Val, kau tidak apa-apa? " Tanya Magissa dan diangguki oleh Valgus.
" Kak Magissa, kenapa kau bertanya seperti itu? " Tanya Victoria.
" Gimana enggak, dia habis pingsan kayak gitu dan sekarang dia kayak normal-normal aja " ucap Magissa.
" Iya juga ya " timpal Galaxia.
Tidak lama kemudian bel pelajaran selanjutnya pun berbunyi, dan kali ini pelajaran sejarah yang diajarkan oleh Jack. Jack pun masuk tidak lupa dengan salam.
" Assalamu'alaikum ".
" Wa'alaikumsalam ".
" Keluarkan buku materi, dan kita akan mulai pembelajarannya ".
3 Jam kemudian.
Waktu istirahat, di kantin.
" Pelajaran hari ini bener-bener sulit " ucap Ginga.
" Iya, ditambah badan cepek lagi " ucap X.
" kalau tau gini lebih baik kita kemarin nahan kekuatan masing-masing " ucap Agul.
" Tapi aku masih penasaran " ucap Tiga.
" Penasaran apa? " Tanya Max.
" Penasaran, kenapa kemarin dia pingsan? " Ucap Tiga.
" Tanya aja langsung ke orangnya " ucap Mebius.
" Bener juga. Hei Val! " Panggil Tiga dan orang yang dipanggil pun menoleh.
Karena tempat makan mereka dekat, jadi Tiga biasa aja kalau manggil yang lain.
" Apa? " Tanya Valgus.
" Kemarin, kenapa kau pingsan sampai ultraman King membawamu kekamar? " Tanya Tiga.
JLEP !
" Ke-kenapa kau tanya itu? " Tanya Valgus.
" Yah, cuma penasaran " ucap Tiga.
" Maaf, privasi " ucap Valgus dengan dingin.
" Aelah pelit amat " ucap Fuma.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTY OF THE ULTRAMAN
FantasyKejahatan semakin merajalela di alam semesta. Para ultra dikhususkan untuk melakukan sekolah perang dan mereka diharuskan membuat party/tim. Dan apa yang akan terjadi jika ultra yang sama-sama memiliki masa lalu yang buruk dan menjadi overpower, dit...