Baiklah semuanya, setelah menunggu selama seharian, kali ini Golden Chara saya akan jawab semua question dari kalian.
Valgus:
(Memandang kertas pertanyaan yang ada di meja dengan keringat dingin)Baik, pertanyaan pertama dari @Yoru_Minamoto_27.
• Apa Anime favoritmu?
Valgus:
Sakura, ini untukmuSakura:
Ouh... Anime favoritku banyak tapi aku lebih suka Fairy Tail.
Baik kita ganti kertas, pertanyaan selanjutnya dari Ultrawoman Tera
1. Kau sudah bisa mengendalikan kekuatan kegelapan mu?
Valgus:
Belum, tapi aku sudah bisa mempertahankan kesadaran ku walau cuma 30 menit.2. Apa yang paling kau benci?
Valgus:
Orang-orang yang merusak perdamaian dan melukai orang-orang yang berharga bagiku (meremas botol air)3. Umurmu sekarang berapa?
Valgus:
15th, dalam Form Ultra maupun Human.4. Sudah punya pacar?atau wanita inceran?
Valgus:
Masih belum dan belum kepikiran, karena saya masih polos tentang cinta.5. dekat sama siapa aja?
Valgus:
(Tarik nafas) Zero, Kenji, Naura, Galaxia, Victoria, Yami, Airi, Artemis, Ultra New Generation, Heisei, Ultra Kyodai, Saga, Noa, Legend, Tri Squat, dan masih banyak.Ryu:
Kau ngasal ya...Valgus:
Ketahuan juga.Baik, Kita ganti kertas. Pertanyaan selanjutnya dari Galaxia, Aulak, dan beberapa OC lain miliknya.
1. Jika kau ada kesempatan bebas dari gelar Hikari no Kishi no Yuusha, apa yang pertama kali kau lakukan? Apakah kau akan sangat senang?
Valgus:
Mungkin aku akan sangat senang karena terbebas dari beban gelar itu, dan pertama kali yang akan kulakukan mungkin mengembara.2. Kalau kau berjalan berdua denganku di suatu tempat dan tiba tiba bertemu doppleganger ku, apa yang kau lakukan dan apa yang kau pikirkan?
Valgus:
Aku akan terkejut dan berpikir kau punya kembaran3. Kalau kau berani masuk ke Black hole, boleh aku membiarkan mereka melukaiku? Kenapa?
Valgus:
(Memukul meja) TIDAK!, Jika kau lakukan itu maka aku tidak segan membunuh mereka!!Astro:
untung mejanya baja.. jadi aman.4. Kalau Valgus diposisi Galaxia dan harus menahan dinginnya sikap Victoria, apa yang kau lakukan?
Valgus:
Bersikap seperti biasanya.5. Kau pernah mengompol?
Valgus:
TIDAK PERNAH!!6. Mau membantuku membuat dan membagikan coklat pada anak anak?
Valgus:
Baiklah, kalau kau mau itu.7. Saat menggendongku, aku berat atau ringan?
Valgus:
Kau ringan, padahal aku lebih kecil darimu.8. Dan bisakah kau tidak memanggilku manis? Aku ini CowooOK!!
Valgus:
Baiklah, kalau begitu ku panggil kau imut saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTY OF THE ULTRAMAN
FantasyKejahatan semakin merajalela di alam semesta. Para ultra dikhususkan untuk melakukan sekolah perang dan mereka diharuskan membuat party/tim. Dan apa yang akan terjadi jika ultra yang sama-sama memiliki masa lalu yang buruk dan menjadi overpower, dit...