Malam hari dii suatu planet, dalam sebuah hotel, enam makhluk yang dipastikan adalah ultra dengan wujud half ultra/ultra human, kini baru saja masuk dan sudah bikin ribut.
Yami: "Kenapa si sangar itu harus kasih misi disaat liburan?!".
Yami dengan kesal menghampiri sofa untuk duduk.
Magissa: "Sudahlah Yami, kita bisa menyelesaikan misi itu dengan very easy".
Yami: "Ya.. ya.. serah, btw siapa yang bayar kamar yang gedhenya bisa muat enam orang ini?".
Magissa: "Itu... Masih didebatkan".
Magissa menatap duo ultra yang terbukti mereka berdua sepertinya tertukar karena takdir, sedang mendebatkan siapa yang akan membayar kamar hotel semewah itu. Mewah? Yap! Karena di sana terdapat Enam kasur, Tiga kamar mandi, Empat sofa, Meja, Dapur, AC, Televisi, Tempat colokan kabel dan jangan lupakan jendela.
Galaxia: "Sebagai senior dari anda, lebih baik saya yang bayar kamar ini".
Tera: "Tidak Galaxia, lebih baik aku saja yang membayarnya".
Galaxia: "Tapi kau anggota baru di party ini, jadi lebih baik aku yang bayar".
Tera: "Tidak, aku yang bayar".
Mereka pun masih berdebat siapa yang akan membayarkan kamar hotel sampai keempat temannya sweatdrop karena melihat ini.
Tera: "Baiklah, ku beli saja hotel ini".
.
Krik
.
Krik
.
Victoria: "Patungan kan bisa".
Semua orang pun menatap Victoria lalu tiga diantaranya menatap ke dua makhluk yang tadinya bertengkar.
Galaxia: "Kau benar! Kenapa gak kepikiran".
Yami: "Karena otakmu gak sampai situ".
Galaxia: "Hei!!".
Sebelum ada adu mulut lagi Valgus dengan sengaja atau tidak dia berteriak dari balkon yang untungnya tidak seperti toa galaksi.
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!
Yami: "Bocah!! Berisik woi!!".
AKU FRUSTASIII!!
Magissa: "Gak gitu juga!!!".
Tanpa memperdulikan ketiga makhluk itu, Galaxia pun berunding lagi dengan Tera untuk pembayaran kamar hotel.
Galaxia: "Bagaimana? Kau setuju patungan 50:50?".
Tera: "Tapi aku sudah metransfer uang untuk membeli hotel ini".
.
Krik
.
Krik
.
Galaxia: "Tapi, sebenarnya hotel ini milikku".
Suasana pun hening hening dan hening again, bahkan si jangkrik bikin paduan suara.
Di planet ultra.
Space Garison
Zoffy: "Bagaimana? Apa ada kabar?".
Ace: "Masih belum ada perkembangan, tapi kita masih belum bisa santai".
Ultraman: "Kenapa banyak seijin yang menginginkan para ultra muda itu?".
Jack: "Kau lupa? Mereka itu punya potensi yang luar biasa-".
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTY OF THE ULTRAMAN
FantasyKejahatan semakin merajalela di alam semesta. Para ultra dikhususkan untuk melakukan sekolah perang dan mereka diharuskan membuat party/tim. Dan apa yang akan terjadi jika ultra yang sama-sama memiliki masa lalu yang buruk dan menjadi overpower, dit...