Warning !
Di chapter ini mungkin ada unsur Roman jadi dimohon untuk bijak menyingkapi
______________________________________
Hari ini adalah hari pertama para ultra kita masuk sekolah juga hari pertama ajaran baru sekolah. Mereka sudah berangkat pagi pagi karena ingin membuat kesan yang bagus dan kini para ultra kita berpencar dan sibuk dalam urusan masing- masing.
Kini kita beralih ke Victoria yang tengah waspada dari Galaxia.
" Fiuh sepertinya kawasan ini aman " ucap Victoria dibalik pohon pinggir lapangan.
" Victoria-chan kau sedang apa? " Ucap seseorang dibelakang Victoria.
" ( Melihat kebelakang ) eh, kak Magissa. Enggak kok aku, aku tidak ngapa ngapain " ucap Victoria.
" Ooo mau ikut aku berkeliling nggak? " Tawar Magissa.
" Mau, Victoria mau kak " ucap Victoria senang.
" Kalau begitu yuk " ajak Magissa.
Setelah itu mereka mengelilingi seluruh kawasan sekolah dan tiba disebuah lorong yang terlihat dari jauh tiga ultra yang datang dari arah berlawanan dan terjadilah cekcot antar kedua belah pihak.
" Hei, kau tadi menyandung ku ya? " Ucap salah satu ultra itu.
" Tidak, kau tersandung karena tali sepatumu lepas " ucap Magissa.
" Hei jangan berbohong ya " ucap ultra itu dengan nada mengancam.
" Dia tidak bohong " ucap Victoria.
" Kau jangan ikut cam- "
" Hentikan, mungkin mereka murid baru kita biarkan saja dulu " ucap salah satu ultra lain.
Setelah mendengarnya ultra yang memarahi Magissa dan Victoria itu langsung pergi dan diikuti oleh yang lain. Setelah mereka menjauh terdengar dari pengumuman untuk semua murid.
" Perhatian, tolong semua anak-anak pergi ke gedung aula karena acara penerimaan murid baru akan dimulai ".
" Yuk pergi " ajak Magissa dan diangguki oleh Victoria.
Setibanya didepan gedung aula mereka semua saling bertemu dan masuk kedalam, dan alangkah terkejutnya mereka dikarenakan aulanya yang sangat luas.
30 menit kemudian
" Selamat pagi semuanya! " Ucap kepala sekolah.
" Selamat pagi pak! " Ucap semua murid sekaligus para ultra kita.
" Hari ini adalah hari pertama ajaran sekolah, saya yakin semuanya senang kan setelah libur yang panjang?! ".
Krik
.
Krik
" Yang nggak jawab PKI! ".
" Senang Pak!! ".
" Ok, dan hari ini kita mempunyai anak-anak kelas privat mereka disini akan belajar dan berlatih bersama kita. Jadi bangun ikatan yang baik dengan mereka, semuanya paham! ".
Krik.
.
Krik.
.
Krik.
" Yang tidak jawab masuk Neraka! ".
" PAHAM PAK!!! ".
" Baik, itu saja dari saya. Apabila ada salah tolong dimaafkan ".
" Tidak mau ". ( Bisik )
" Sekian dan terimakasih ".
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTY OF THE ULTRAMAN
خيال (فانتازيا)Kejahatan semakin merajalela di alam semesta. Para ultra dikhususkan untuk melakukan sekolah perang dan mereka diharuskan membuat party/tim. Dan apa yang akan terjadi jika ultra yang sama-sama memiliki masa lalu yang buruk dan menjadi overpower, dit...