Pertempuran masih terjadi dengan agak sengit. Dimana disalah satu kubu sudah kehilangan banyak anggotanya karena di kubu yang lain walau jumlahnya sedikit tapi mereka kuat.
Yami: "Aku bisa melakukan ini seharian".
Tera: "Aku juga, pulang dari tugas sudah dapat pelampiasan seperti ini".
Artemis: "Itu benar sekali Tera.. lalu bagaimana keadaannya Galaxia dengan Valgus?".
Yami: "Kau tidak perlu khawatir... Mereka pasti baik baik saja".
Artemis: "Mn.. baiklah..".
Di tempat Galaxia dan Valgus.
Galaxia kini sedang berlari cepat sambil menggendong Valgus yang lemah akibat kritis dari kekuragan energi sehingga colour timernya tetap berkedip.
Galaxia: "Bertahanlah Val.. kita akan sampai".
FLASBACK GALAXIA.
"Valgus... Valgus... " Panggil Galaxia sambil mengguncangkan tubuh Valgus, tapi tidak ada respon.
Valgus hanya menatap lemas dengan pandangan kosong, tubuhnya tidak bergerak sama sekali, dan colour timernya masih berkedip walau semua lukanya telah menghilang.
"Galaxia! Kau bawa Valgus ke Cross Hospital! Kami akan mengurus mereka" perintah Tera.
"Tapi.. bagaimana dengan kalian?".
"Tenang saja.. kau tidak perlu khawatirkan kami" ucap Artemis.
"Baiklah.. " ucap Galaxia sambil menggendong Valgus di punggungnya lalu pergi meninggalkan mereka.
Melihat Galaxia telah pergi si Trio A.T.Y ini mulai bersiap di posisi tempurnya dengan aura yang menyeramkan milik mereka, dan hampir membuat sekelompok lawannya akan mundur.
FLASHBACK END.
Galaxia: "Val.. kau bertahanlah".
Valgus: "a.. ku.. su.. dah.. be.. ru.. sa.. ha..". Lirihnya dengan sangat pelan
Galaxia masih berlari sampai di belokan dia tidak melihat tiga orang di sisi lain dan hampir menabraknya.
Galaxia: "Ma-maaf".
??: "Tunggu.. Galaxia!".
Galaxia: "Kenji, Naura, Magissa".
Naura: "Kau disini Galaxia.. ku pikir kau ada ditaman dan dipunggung mu itu..".
Magissa: "Astaga.. itu Valgus, apa yang terjadi padanya?".
Galaxia: "Aku tidak bisa cerita sekarang, aku harus membawanya ke Cross Hospital".
Kenji: "Tapi katakan.. siapa yang berani menyakiti Val.. akan aku beri dia penyiksaan yang pedih".
Galaxia: "Kalau itu.. orangnya ada di hutan, kalian pergilah kesana jika mau. Tapi di sana sudah ada kak Tera, kak Artemis, dan Yami".
Kenji dan Naura: "Kak Tera dan Kak Arte pulang!. Yah.. kita tidak akan bisa beraksi dong".
Magissa: "Aku akan kesana".
Galaxia: "Buat apa?".
Magissa: "Mengambil jiwa orang itu".
Galaxia: "Baiklah.. aku harus pergi, dah".
Naura: "dah.. dan jangan lupa pestanya ada diasrama".
Galaxia: "Ya!".
Galaxia pun pergi menuju Cross Hospital meninggalkan Kenji, Naura, dan Magissa. Tapi tidak lama Magissa pergi menuju hutan dan meninggalkan Kenji dan Naura.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTY OF THE ULTRAMAN
FantasyKejahatan semakin merajalela di alam semesta. Para ultra dikhususkan untuk melakukan sekolah perang dan mereka diharuskan membuat party/tim. Dan apa yang akan terjadi jika ultra yang sama-sama memiliki masa lalu yang buruk dan menjadi overpower, dit...