Disarankan untuk membaca saat siang hari atau saat ada orang dirumah.
Hari sabtu pukul 14.00 tepatnya, seminggu setelah latihan antar Party. Para ultra kita saling berkumpul dengan Party masing-masing, semuanya tampak akur tapi berkebalikan dengan salah Satu Party.
Galaxia: " Victoria ".
Victoria: " Apa? ".
Galaxia: " I LOVE YOU ".
Victoria: " NO, THANK YOU ".
Galaxia: " WHY?! ".
Victoria: " I HATE YOU ".
KRAATTAAAK !!!
Muncul retakan di hati Galaxia yang membuatnya sedih tapi dia masih tetap berusaha tahan dengan cobaan.
Magissa: " Hei, Yami ".
Yami: " Apa? ". Masih ngemut yupi
Magissa: " Dari kemarin aku lihat kau selalu makan Yupi, kau suka? ".
Yami: " Kalau iya, emang kenapa? ".
Magissa: " Sangar sangar ternyata suka Yupi ".
Yami: " Hidup hidup gua, ya urusan gua, ngapain lo yang sewot ".
Magissa: " 😑, Hei Val ".
Valgus: " Apa? ".
Magissa: " Kau kenapa, Semenjak hari itu kau terlihat lesu ".
Valgus: " Tidak ada, hanya saja aku tidak mood akhir akhir ini ".
Magissa:" Kau tidak bisa membohongiku lo Val ". Magissa curiga kalau Valgus masih menyembunyikan sesuatu.
Valgus:" Aku tidak berbohong Magissa, aku memang tidak mood saja ".
Yami:" Apa kau tidak berbohong kali ini? ". Yami ikutan curiga
Valgus: " ak ayolah kenapa kalian berdua seperti ini? ".
Galaxia: " Karena kau tidak mau mengatakan ada apa denganmu ". Timpal Galaxia yang ikut pembicaraan begitu juga Victoria
Valgus: " Tapi kan ... ". Valgus berhenti bicara setelah melihat tatapan dari keempat temannya itu.
Victoria:" Tapi apa? ".
Valgus:" Tapi ak- ".
Ginga: " HEI SEMUANYA !!! ADA PENGUMUMAN TERTULIS UNTUK MASING MASING PARTY !!!
Belum selesai Valgus mengatakan sesuatu Ginga sudah teriak teriak dengan suara emasnya dan mendapat tatapan tajam terutama adik sepupunya. Ginga pun membagikan kertas kertas yang dibawanya pada setiap Party.
Isi surat:
Untuk melatih persiapan kalian untuk melakukan misi, kami para guru meminta kalian untuk berkumpul di lapangan, malam ini jam 21.00 setelah makan malam, tidak boleh terlambat atau kalian dapat bakpao di kepala kalian.
Sekian
Setelah membaca surat tersebut semua ultra langsung bergidik ngeri selain lima ultra, dan mereka tahu siapa yang telah menulis surat tersebut.
Nexus: " Dari surat itu aku sudah tahu siapa yang nulis ".
Hikari: " Aku juga ".
X: " Aku juga ".
All: " Kami juga ".
Di Party Go Legend.
Galaxia: " Siapa itu yang nulis? Kejam amat ".
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTY OF THE ULTRAMAN
FantasyKejahatan semakin merajalela di alam semesta. Para ultra dikhususkan untuk melakukan sekolah perang dan mereka diharuskan membuat party/tim. Dan apa yang akan terjadi jika ultra yang sama-sama memiliki masa lalu yang buruk dan menjadi overpower, dit...