KELAS SENI PERANG

883 58 59
                                    

Jam 08.55 kini para ultra kita sudah berada ditempat latihan. Mereka saling mengobrol satu sama lain untuk menghilangkan bosan.

Kini kita beralih ke Galaxia.

Terlihat Galaxia ingin mendekati Victoria, namun Victoria berlindung didekat Victory hingga Galaxia harus mengurung niatnya. Saat dia melihat kekiri, dia mendapati seorang ultra yang sedang menyendiri, dia adalah Valgus. Galaxia mendekati Valgus dan duduk disampingnya.

" Hey, kenapa kau menyendiri disini " tanya Galaxia.

" Tidak ada " jawabnya.

" Jangan bohong, kau terlihat kesepian " ucap Galaxia.

Valgus hanya menundukkan kepalanya dan terdiam. Galaxia tau mungkin dia butuh ruang, jadi dia ikut terdiam, tapi. Tidak lama Valgus mulai membuka mulutnya.

" ... Asing ... " ucap Valgus dengan pelan.

" Emm maaf kau tadi bilang apa? " Tanya Galaxia dengan hati-hati.

" Semuanya terasa asing " ucap Valgus dengan pelan.

" Haaa ... Bagaimana kau bisa merasa asing bukankah kau berada diplanetmu? ".

" Itu ..... ".

Tiba-tiba ada guru yang masuk dan itu adalah Leo, Ace, Naura dan Hana ( Hikari_Hanagumi_27 ). Semuanya langsung terdiam melihat para guru itu masuk.

" Selamat pagi setengah siang, semuanya " ucap Ace.

" Selamat pagi setengah siang, pak " ucap semuanya.

" Karena hari ini tidak pelajaran sekolah, tapi kalian tetap akan belajar " ucap Naura dengan senyum yang tidak bisa diartikan.

" Apa?! ".

" Dan pelajaran kalian satu hari ini adalah Seni Perang " ucap Hana.

" Apa?! ".

" Dan saya memegang pelajaran ini " ucap Leo.

" Apa?!!!!!   TIDAAAAAAAAAAAKKKK!!!!!!!!!!! " Teriak semuanya hingga menggelegar keseluruh penjuru sekolah.

Pada waktu yang sama.

Ada murid yang ingin melakukan ritual anak malas sekolah sehingga tidak jadi melakukan,
Ada petugas kebersihan yang sudah menyapu halaman hingga tidak ada satupun daun yang ada setelah teriakan tersebut daun daun kering yang ada di pohon pada jatuh,
Dan semua kaca ingin retak.

Keempat guru hanya bisa tersenyum melihat tingkah muridnya, dan hanya Yami, Valgus, dan Magissa yang terlihat biasa saja.

" Kalian terlalu lebay " batin Yami.

" Aduh, berisik tau! " batin Magissa sambil menutup telinganya.

" Biasa aja kali " batin Valgus.

" Ok, tanpa banyak basa basi kita mulai kelas seni perang ini " ucap leo bersemangat, ketiga guru bertepuk tangan, dan semua murid pada tepar kecuali yang terlihat biasa.

" Untuk permulaan, kalian akan bertarung one by one, dan saya akan menentukan siapa yang akan bertanding dengan siapa " ucap Leo.

" Baik pak " ucap Yami, Valgus dan Airi.

" Ok, pertarungan pertama Antara Tiga dan Ginga " ucap Leo.

Gong pun dipukul dan kedua ultra saling melesat dan adu kekuatan. 3 menit kemudian dan pertarungan pun dimenangkan oleh Ginga.

" Ok, selanjutnya ........ ".

Urutan pertandingan.

Cosmos VS X = Cosmos.

PARTY OF THE ULTRAMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang