Pada malam jum'at, jam 20.00 kali ini para ultra kita sedang membentuk party dah kehebohan apa yang mereka lakukan .......
Blu: " Hei, ingat besok nggak?! ".
Rosso: " Memangnya besok ada apa? ".
Blu: " Kau lupa, kita belum membuat Party untuk besok!! ".
Tiga: " Memang besok pelajaran apa? ".
Blu: " SEHARI, KELAS SENI PERANG !!!!!! ".
All: " WHAT THE FACT!!! ".
Blu: " YES ! ".
Taiga: " Aku tenang, Karena kami akan tetap menjadi trio squat, bukan begitu kawan-kawan? ".
Titas and Fuma: " Ya, itu pasti ".
Ginga: " Hmm,,, New Generation ada delapan, itu kelebihan ".
X: " Bagaimana kalau kita membaginya jadi dua, maka anggotanya akan ada empat ".
Orb: " aku setuju, dengan cara itu bisa mencukupi ".
Ginga: " kalau begitu bagaimana kalau begini. Aku, Victory, X, dan Orb satu Party. Geed, Rosso, Blu dan Grigio satu Party. Bagaimana? ".
V.X.O.G.R.B.G: " SETUJU!! ".
Tiga: " Terus kita Gimana? Ikutan bagi dua? ".
Max: " Tapi jumlah kita sebelas ".
Nexus: " Kalau begitu, kita bagi dua dan yang satu jumlahnya lima, yang lain enam ".
Hikari: " Kalau begitu. Tiga, Dyna, Gaia, Agul dan Max satu Party. Cosmos, Justice, Nexus, Mebius, Aku dan Zero satu Party. Bagaimana? ".
T.D.G.A.M.C.J.N.M.Z: " DITERIMA ".
Setelah mereka menentukan anggota Party, Tiba-tiba ada lima ultra yang muncul dari luar dengan kebisingan yang terjadi.
" Berhenti mengikutiku! " Ucap Victoria.
" Tidak bisa " ucap Galaxia.
" Kenapa? ".
" Karena bulan akan selalu ditemani oleh bintang? "
" 🙄 ".
" Ayolah Val, katakan padaku kemarin senin kau kenapa? " ucap Magissa.
" Sudah kubilang, itu privasi " ucap Valgus dengan dingin.
" Jangan main rahasia-rahasiaan ".
" 😑 "
" Val! " Magissa masih keras kepala karena ingin mengetahui rahasia Valgus yang dia sembunyikan, dan Valgus sendiri tidak mau bilang dia hanya diam saja membiarkan Magissa berbicara terus.
" Hei, hei Magissa sudah, sudah jangan berisik ini sudah waktunya untuk kita tidur " ucap Gaia.
" Eh, benarkah ( melihat ke jam ) wah iya sudah larut yuk tidur " ucap Rosso.
Mereka semua pun setuju dan pergi kekamar masing-masing.
Skip saat Pagi.
" HEY, SEMUANYA AYO CEPAT ENTAR TERLAMBAT " teriak Ginga pada saat berangkat.
Hari ini mereka terlambat bangun dan sehingga saat setelah sarapan mereka melihat jam sudah 06.45 sehingga semuanya langsung panik tidak karuan karena takut dengan hukuman Leo.
" Ayo! Cepat! sebentar lagi akan masuk " teriak Rosso.
Saat sampai ditempat latihan mereka kaget dengan lima ultra yang sudah duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTY OF THE ULTRAMAN
FantasyKejahatan semakin merajalela di alam semesta. Para ultra dikhususkan untuk melakukan sekolah perang dan mereka diharuskan membuat party/tim. Dan apa yang akan terjadi jika ultra yang sama-sama memiliki masa lalu yang buruk dan menjadi overpower, dit...