LATIH TANDING ANTAR PARTY

560 49 20
                                    

Victoria: " Yeay, Victoria akan beraksi ".

Yui: " Jangan senang dulu ".

Magissa: " Wah mumpung ni ane lagi kesel ama abang ane ".

Mikoto: " Heh, sepertinya ini akan mudah ".

Leo: " BERSEDIA! ".

Galaxia: " Galaxia, akan berjuang ".

Yami: " Yang penting jangan berlebihan ".

Izaya: " Sepertinya mereka mudah untuk dilawan ".

Haruka: " Iya, sepertinya begitu ".

Leo: " SIAP! ".

Kazuto: " Aku telah mendengar tentangmu sepertinya kau lumayan, sebagai seorang aib dari tanah cahaya ".

Valgus: " Aku tidak peduli apa yang kau katakan, tapi. Jangan pernah meremehkan lawanmu ".

Leo: " MULAI !! ".

Mereka berpencar saling mencari celah dari masing masing lawan. Party Kazuto langsung melesat kearah Party lawannya tapi dapat ditangkis, dan jika dilihat nampak seperti pertarungan one by one antara:

Victoria >< Yui

Magissa >< Mikoto

Galaxia >< Haruka

Yami >< Izaya

Valgus >< Kazuto

Di tempat yang dijaga Ace.

Disini pertarungan antar Party sangat memanas dikarenakan empat Party tidak mau mengalah dan terlihat kalau Ace kesusahan menjadi wasit hingga dia bingung sendiri.

Di Tempat yang dijaga Astra.

Sama seperti yang dijaga Ace tapi disini ada yang kocak karena keempat Party lebih banyak adu mulut daripada adu otot.

Di tempat yang dijaga Naura.

Tidak jauh dari Ace dan Astra tapi disini satu Party sangat nekat.

???: Kalian yakin? 5 lawan 3 lo.

Fuma: Ya, kami yakin.

???: Emm lebih baik dua diantara kita mundur dulu.

Titas: Tolong jangan mengurangi anggota kalian.

???: Tapi entar kalian kesulitan.

Taiga: Mohon bantuannya.

???: Eh ?

Dan akhirnya Naura memutuskan untuk 3 lawan 3 dan jika ada yang protes maka akan dapat hadiah darinya. Mengetahui hal apa itu semuanya hanya bisa menurut.

Balik dengan keadaan tempat yang dijaga Leo.

Disini tidak jauh berbeda dengan yang lain, tapi. Disini hanya terlalu bar bar.

Victoria Vs Yui.

Yui: " Aku tidak akan kalah denganmu ".

Yui memukul kearah Victoria tapi untungnya dapat ditangkis, dan Victoria pun menendang Yui hingga Yui terlempar mundur tapi dapat mendarat dengan mulus.

Victoria: " Victoria juga, tidak akan kalah ".

Magissa Vs Mikoto.

Mikoto: " Kau ternyata lumayan juga ".

Magissa: " Terimakasih ".

Mikoto memukul Magissa secara bertubi tubi dan dapat ditangkis oleh Magissa dengan mudah, dan tidak lama Magissa menangkap tangan Mikoto lalu meninjunya hingga membuat Mikoto mundur beberapa langkah.

PARTY OF THE ULTRAMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang