MENGINAP BERSAMA

435 39 123
                                    

Siang hari yang cerah, setelah kejadian di kamar Valgus. Mereka sudah selesai makan siang dan pergi ke aktivitas masing-masing.

Magissa, Galaxia, Victoria sedang meminta izin kepada Zoffy agar di perbolehkan, Yami berada di kamarnya dengan sambil memakan permen kesukaannya, dan Valgus pergi ke Cross Hospital karena mendapat panggilan dari Mother Ultra.

Kini kita lihat perjuangan, Tiga ultra untuk mendapatkan Izin dari Zoffy.

Magissa: " Pak boleh ya, sekali kali kami ingin menginap ". Pinta Airi kepada Zoffy

Zoffy: " Tidak boleh, Bagaimana Jika terjadi sesuatu ".

Galaxia: " Tidak akan pak, kami cuma akan tidur dalam satu kamar ".

Zoffy: " Nah itu masalahnya, jika salah satu dari kalian melakukan itu Bagaimana ".

Magissa: " Maka akan aku hajar ". (Mengangkat sabit miliknya)

Zoffy: " Pokoknya- ".

Victoria: " (puppy eyes) Boleh ya pak ".

Zoffy: " iya boleh, tapi izin dulu sama saudara Kalian dulu ya ".

G.V.M : " BAIK!! ".

.

.

Di kamar Yami.

Yami masih memakan permen kesukaannya, tapi dia berbicara pada seseorang.

Yami: " Hei, bagaimana menurutmu tentang mereka? ".

???: " Mereka lumayan baik, mungkin. Apa kau yakin akan berteman dengan mereka? ".

Yami: " Hmm aku pikirkan itu dulu, tapi jika itu benar mereka ingin berteman, kenapa aku yang sulit untuk melakukannya? ".

???: " Kau masih belum mempercayai mereka itulah alasannya ".

Yami: " Sepertinya begitu, tapi rasanya mereka bersungguh sungguh mengatakan itu ".

???: " Termasuk anak kecil yang kau ajak bicara tadi? ".

Yami: " Dia terlihat tidak berbohong ".

???: " Aku terserah kau saja, kau ingin berteman atau tidak itu pilihanmu, dah aku mau tidur ". Seseorang itu langsung menghilang entah kemana.

Yami: " Ya, selamat malam. Rayblood ".

.

.

Di Cross Hospital.

Terjadi kejar-kejaran di salah satu kamar di rumah sakit antara Ultra Mother yang mengejar Valgus. Ultra Mother mengejar Valgus yang selalu menghindar ke bawah kasur, bawah meja, atas jendela, sampai langit-langit kamar dan akhirnya tertangkap lebih tepatnya dia tergeletak dilantai karena Mother Ultra menggunakan shield saat Valgus lengah.

Ultra Mother: " Bukankah sudah ku bilang aku akan menangkapmu ". Tegas Ultra Mother dan Valgus hanya memutar matanya dengan artian "terserah".

" Baik ayo kita lihat luka-lukamu ".

Valgus: " jika anda suruh aku untuk menggunakan wujud ultra humanku dan melepas bajuku lagi, aku akan lari lagi ".

Ultra Mother: " Iya, aku tidak akan menyuruhmu melakukannya, ayo kau juga harus memeriksa kesehatanmu kan ".

Valgus: " (menghela nafas) iya, aku tahu ". Valgus pun berdiri lalu duduk di pinggir kasur Sementara Ultra Mother mengecek kesehatannya dan menyembuh lukanya.

Ultra Mother: " Apa lukamu yang lama itu masih terasa? ".

Valgus: " Sedikit ".

Ultra Mother: " Sebaiknya kau jangan memaksakan diri, luka lamamu belum sembuh, tapi kau sudah membuat luka baru, dan juga kenapa ada bekas gigitan di tanganmu? ".

PARTY OF THE ULTRAMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang