Malam hari yang cerah Di sekolah. Sudah 45 menit setelah dimulainya latihan misi, para murid menggeledah ruangan sekolah tapi belum juga berhasil mendapatkannya dan alasannya cuma satu 'Takut'.
( All ultra: YA IYALAH TAKUT KAU PILIH HANTU YANG SANGAT SERAM!!
Author: kalau tidak seram bukan hantu namanya )kini kita beralih ke kelompok yang tidak takut hantu, tapi hantu yang takut mereka.
Victoria: "Huh, sebenarnya dimana sih bola itu? ". Victoria mengeluh karena dari tadi bukan ketemu bola tapi ketemu bermacam hantu.
Magissa: "Kalau aku tahu kita tak mungkin mencarinya selama ini".
Yami: "Hei bocah kelihatannya kau nyaman dipeluk terus sama warna warni". Yami menyeringai melihat Valgus dan Galaxia masih berpelukan dari tadi.
Valgus: "Jangan sembarangan!". Ucapnya dengan sebal sambil ngeblush.
Yami: "Hehe kayaknya ada orang yang malu malu kucing ni".
Valgus: "Hrrrrrrrr"
Sedangkan Galaxia tidak mendengarkan hal itu karena dia masih ketakutan sambil memeluk lengan kiri Valgus.
Mereka masih berjalan, memasuki kedalam ruangan apapun dari kelas, laboratorium, gudang, kantin, kantor, WC, sampai tanaman dan tempat sampah pun dicari tapi memang di sana ada bola tapi bukan bola yang mereka cari.
Dan akhirnya mereka ada di gedung olahraga. Tempat yang belum digeledah oleh party manapun. Terlihat aura yang sangat seram mengelilingi gedung tersebut yang membuat siapapun merinding selain empat orang ini. Mereka pun masuk kedalam dan menyalakan lampu.
???: " Wah wah... Sepertinya kita ada tamu yang tak diundang". Ucap seorang laki laki berambut merah yang sedang memainkan bola basket.
???: "Uuuh... Sepertinya mereka tidak takut hantu selain dia". Ucap seorang perempuan berambut putih yang menunjuk kearah Galaxia.
Victoria: "Maaf, kami kemari untuk mencari sebuah bola".
???: "Bola ini?". Ucap seorang laki laki tersebut sambil menunjukan sebuah bola yang memiliki empat warna.
Magissa: "Ya benar, itu yang kami cari".
???: "Kalau kalian mau aku akan memberikannya tapi ada satu syarat".
Valgus: "Syarat? Syarat apa itu?".
???: "Lawan kami !". Kali ini yang perempuan menjawab.
Magissa: "Semuanya bersiap! Sepertinya kita punya dua musuh saat ini".
Galaxia: "Dua darimana?! Yang ada cuma satu!".
Valgus: "Apa maksudmu?".
???: "Sepertinya aku harus mengenalkan diriku. Namaku Kind, aku dulu teman Galaxia yang dia bunuh, dan satu hal aku tidak bisa dilihat oleh Galaxia". Ucap seorang perempuan yang berambut putih mengenalkan dirinya.
" APA?! ". Teriak Valgus dan Magissa yang terkejut. Sementara itu Victoria hanya memandang Galaxia yang sedang kebingungan, dan Yami memasang muka seperti biasanya.
???: "Sepertinya aku juga, namaku Kenji anak kedua dari Ultra Seven dan sekaligus adik dari Ultraman Zero". Ucap seorang laki laki berambut merah tersebut.
Mendengar hal itu keempatnya langsung mengangguk yang menandakan paham, sementara Galaxia bingung harus melawan hantu atau tidak.
Magissa: "Galaxia, kalau kau takut lebih baik kau tunggu saja diluar".
Galaxia: "Tidak, aku akan bertarung juga". Galaxia memberanikan diri, tapi sebenarnya dia masih ketakutan.
Dan akhirnya dua hantu yang nampak seram tersebut menyiapkan dirinya begitu juga kelima ultra kita yang kini telah bersiap. Mereka saling tatap dan akhirnya perbaku hantaman pun terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTY OF THE ULTRAMAN
FantasyKejahatan semakin merajalela di alam semesta. Para ultra dikhususkan untuk melakukan sekolah perang dan mereka diharuskan membuat party/tim. Dan apa yang akan terjadi jika ultra yang sama-sama memiliki masa lalu yang buruk dan menjadi overpower, dit...