Siang hari di Asrama para ultra. Kali ini terlihat para penghuni asrama ini seperti tempat konstruksi. ada yang menyapu, ada yang merapikan isi lemari, ada yang mengelap kaca jendela dan cermin, bahkan mencuci dan menjemur kasur.
"AYO SEMUANYA!! KITA HARUS MENYELESAIKAN INI SEBELUM JAM 3!!" teriak Ginga yang membahana ke seluruh asrama, tapi untungnya kaca tidak pecah.
"JANGAN TERIAK TERIAK AJA!! BANTUIN GIH!" Teriak adik sepupu Ginga yaitu Galaxia sambil membawa tumpukan kasur.
"Tau tu.. sudah tau ini gawat darurat, masih sempatnya dia teriak" ucap Fuma yang membersihkan jendela Asrama dengan kecepatannya.
"Iya, bantuin napa" ucap semua bersamaan.
"Lah kalian gak lihat aku bawa apa?"
Mendengar itu Semuanya menatap Ginga dengan pandangan takjum luar binasa karena entah apa bego atau gak tau atau memang sudah begitu Ginga membersihkan kolam renang tanpa mengeluarkan airnya.
"Semangat Gin" ucap Victory sambil mengecat pintu Asrama.
"Kau enak, cuma ngecat pintu doang lah gua" ucap Ginga yang masih menggosok permukaan kolam dengan Sikat.
"Hehe... Rezeki anak sholeh~". Ucap Victory dengan nada sedikit sombong.
"Awas kaU KUDA!".
"Apaan kang Teriak?!".
"Udah jangan debat, kapan kelarnya ini jika kalian debat, atau kalian mau jadi makanannya Hydra ha?!". Ucap Magissa yang lewat sambil membawa cucian yang banyak.
"Jangan, aku belum punya jodoh". Ucap Ginga
"Aku tidak mau meninggalkan adik kecilku". Ucap Victory
"Kalau gitu kerjain yang benar".
"Iya iya... Andai saja pak Zoffy tidak memberi tahukan itu".
FLASHBACK saat waktu istirahat.
Kelas kini sedang sepi, bukan sepi gak ada orang tapi sepi karena semuanya pada diam mematung melihat seorang ultra yang sangar menjadi seorang guru juga dialah Zoffy.
Zoffy: "selamat pagi setengah siang anak anak".
All: "selamat pagi setengah siang juga pak".
Zoffy: "kalian pasti tahukan minggu depan ada acara apa?".
Mebius: "liburan musim panas?".
Zoffy: "betul sekali Mebius, itu adalah liburan musim panas".
Setelah mendengar itu seketika semua murid mengobrol sendiri.
Orb: "musim panas, bisa makan es krim sepuas puasnya dong'.
Geed: "Ingat Orb, jangan terlalu melebih lebihkan sesuatu".
Orb: "iya Geed".
X: "ke pantai ah".
Agul: "psst.. Gaia, kayaknya sirkuit X lepas lagi deh". (Bisik ke Gaia)
Gaia: "nanti kita minta Hikari betulin aja.. sebelum kejadian itu".
Magissa: "Wah, akhirnya bisa liburan panjang".
Yami: "Gua mah, bodo amat"
Galaxia: "Victoria-chan~".
Victoria: "Apa?".
Galaxia: "Apa kau mau ke festival bersamaku?".
Victoria: "Aku pikir pikir dulu... ".
Valgus: "Liburan musim panas? Apa itu?". (Berumam)
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTY OF THE ULTRAMAN
FantasyKejahatan semakin merajalela di alam semesta. Para ultra dikhususkan untuk melakukan sekolah perang dan mereka diharuskan membuat party/tim. Dan apa yang akan terjadi jika ultra yang sama-sama memiliki masa lalu yang buruk dan menjadi overpower, dit...