Di planet D-08, planet ini terlihat memiliki tanah yang gersang dan banyak bebatuan. Tapi tidak di bagian desa di sana terlihat hijau dan subur, dengan keadaan damai walau begitu terlihat beberapa pohon baru saja telah terbakar.
Tiba tiba saja lima cahaya berwarna turun dari langit dan mendarat di permukaan planet yang gersang, saat cahaya tersebut redup terlihat lima manusia yang berada di sana.
"Yuhu! Kita sampai!" Teriak perempuan dari cahaya berwarna orange.
"Girang sekali kau ya" ucap laki laki dari cahaya berwarna merah.
"Hehe iya dong" jawabnya.
"Sudah kita jangan ribut kalau disini ada musuh gimana?" Ucap laki laki dari cahaya berwarna biru.
"Kalau mereka ada disini maka aku yang akan melindungi mu manis ku" ucap perempuan dari cahaya bewarna ungu, dan langsung mendapatkan tatapan tajam dari laki laki tersebut.
"Sebelum kita pergi beritahu dulu nama kita masing masing dalam wujud human ini" ucap perempuan dari cahaya bewarna hijau.
Mereka berlima saling memandang satu sama lain memutuskan siapa yang duluan, dan akhirnya salah seorang dari mereka mengajukan diri.
Aulia: "Baik, aku duluan. Namaku Aulia, Ultraman Galaxia".
Tsuki: "Tsuki, Ultragirl Victoria".
Tamao: "Tamao, Hideki Tamao, Ultraman Yami".
Airi: "Airi, Airi Kiriyu, Ultrawoman Magissa".
Sakura: "Sakura, Ultraman Valgus".
Airi: "Tunggu dulu, Aulia, Tsuki, Sakura. Kalian tidak salah bentukkan?".
Aulia: "Sebenarnya ini human hostku, karena aku setia padanya jadi aku menggunakan bentuknya".
Airi: "ouh.. lalu Tsuki dan Sakura?".
Tsuki & Sakura: "Human form asli".
Airi: "Ok ok baiklah".
Tamao: "Jadi kita pergi?".
Airi, Auli, Tsuki, Sakura: "Ya!".
Mereka berlima pun pergi menuju desa tersebut untuk mencari informasi. Di sana mereka bertanya pada warga setempat dan tempatnya di mulai dari sawah, perumahan, pasar, dan sesampainya dirumah kepala desa mereka mendapatkan informasi yang penting.
"Bulan lalu sekumpulan pasukan menyerang desa kami, mereka sangat kuat bahkan desa kami ini sempat hancur karenanya" Ucap sang kepala desa.
"Apa kejadian itu terhenti di bulan lalu saja?" Tanya Airi.
"Tidak, mereka terus datang setiap 3 hari sekali, mereka berjanji tidak akan menghancurkan planet kami jika kami memberikan apa yang mereka mau" Ucap sang kepala desa dengan nada sedih.
"Hmm… tiga hari sekali ya, dan kalau boleh tahu kapan itu?" Ucap Tsuki.
"Hari ini".
Mendengar jawaban sang kepala desa membuat lima sekawan ini tersentak, dan tidak lama kemudian terdengar suara kepanikan dari luar rumah. Mereka berlima pun keluar dari rumah kepala desa dan melihat ternyata ada sekumpulan pasukan legionoid yang sedang menuju desa.
Airi: "Ini buruk, kita harus berubah".
Tamao: "Tsuki, Sakura kalian evakuasi penduduk. Airi, Aulia ayo kita berubah".
Airi, Aulia, Tsuki, Sakura: "BAIK!".
Mereka pun berpencar menuju tugasnya masing masing. Tamao, Aulia, dan Airi berubah menjadi ultra dan melawan pasukan Legionoid, sementara Tsuki dan Sakura sibuk mengevakuasi penduduk, dan di karena beberapa legionoid ada yang menuju mereka Sakura terpaksa membuat pelindung di sekitar jalur evakuasi agar aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTY OF THE ULTRAMAN
FantasyKejahatan semakin merajalela di alam semesta. Para ultra dikhususkan untuk melakukan sekolah perang dan mereka diharuskan membuat party/tim. Dan apa yang akan terjadi jika ultra yang sama-sama memiliki masa lalu yang buruk dan menjadi overpower, dit...