(Spesial Chapter) Ulang tahun

505 34 32
                                    

Chapter ini tidak berhubungan dengan yang lain, tapi untuk merayakan ulang tahun salah satu reader/Author.

______________________________________

Di pagi yang cerah, bertempat di aula Sekolah kini Sakura(author), Mar'a, Hana, Tofan, Arya, dengan semua ultra brother, era heisei, new gen, dan Tri Squat sedang sibuk membuat pesta kejutan untuk seseorang.

Mari kita lihat bagian dekorasi.

Terlihat para ultra sibuk dengan dekorasi pesta. ada yang berlomba, ada yang sibuk mengatur, dan ada yang menggunakan kemampuannya agar cepat selesai.

"Hei dimana dekorasi ini ditaruh?! ". Tanya Titas dengan membawa 4 kardus.

"Taruh saja di samping tembok". Ucap Taiga sambil memompa balon.

Orb dan Juggler juga berlomba memompa balon sebanyak banyaknya jadi Taiga memompa Balon dengan Santuy.

" Aku tidak akan kalah denganmu Orb! ". Ucap Juggler sambil memompa balon.

" Aku juga tidak akan kalah Juggler! ".
Ucap Orb sambil memompa balon juga.

" Hei, Tiga kurang tinggi,,, sedikit ke kanan ok bagus. Dyna agak ke bawah,,, kiri kiri,,, ke kanan sedikit,,, SIP! ". Ucap Max mengarahkan Spanduk yang dibawa Tiga dan Dyna.

" Gaia, posisi mejanya ini gimana? ". Tanya Agul sambil mengangkat salah satu ujung meja

" Posisinya lurus tapi jangan terlalu tengah dan jangan terlalu pinggir ". Ucap Gaia yang mengangkat ujung meja lain.

"Fuma kau yakin tentang ini?". Tanya Nexus

"Aku yang paling gesit disini kau tenang saja". Jawab Fuma

" Ya, baiklah ".

Fuma terbang sambil membawa pita dan menempelkan ujungnya dinding dengan kecepatannya dan begitu terus hingga semua pita habis.

Di bagian persiapan panggung.

"Cek cek uji mikrofon, baik hikari sepertinya ini sudah bagus". Ucap X saat menguji  Mikrofon

"Baik, sekarang kita uji pencahayaannya". Ucap Hikari

Di bagian Makanan.

" Sudah kubilang lebih enak coklat ". Ucap Victory sambil mengiris bawang.

" Kari juga enak ". Ucap Mebius sambil mengiris cabai.

"Udah hentikan! atau kalian mau dihukum". Tegas Ultra Mother

" Iya, ibu ".

" Ternyata kalau Ultra Mother marah itu serem ya ". Bisik Ginga

" Ya, begitulah ". Bisik Mebius

Ginga, Victory, dan Mebius dihukum ultra mother untuk memotong bahan masakan karena dari tadi ribut mau masak apa, sementara Grigio, Mar'a, dan Sakura menyiapkan kue.

1 Jam Kemudian, semua persiapan pesta sudah selesai Termasuk makanan dan pertunjukan. Para tamu dan teman-teman Reader yang di undang juga sudah hadir Semua.

Mar'a: "Hey Sakura cepat panggil dia".

Sakura: "Teman teman dan Para tamu sudah hadir? ".

Mar'a: "Sudah".

Sakura: "Bagian pertunjukan bagaimana? ".

Ultra Father: "Mereka sudah siap, tapi karena ingin dibuat kejutan nanti mereka muncul saat waktunya manggung ".

Sakura: "Baik, akan ku panggil dia".

Sakura pun menelpon seseorang yang tak lain adalah Naura.

"Hey, Naura".

PARTY OF THE ULTRAMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang