chapter 25

227 21 1
                                    

Yah seperti biasanya ryujin sangat bosan, semenjak kakaknya sakit kerjaannya hanya dia di ruang televisi dan menonton tv sambil memakan sebuah cemilan. Jika jeongyeon tidak sakit, pasti dia bisa mengobrol bersama kakaknya atau bahkan semacamnya, setidaknya lebih baik dia menunggu kakaknya itu pulang kerja dari pada menunggu kakaknya sembuh dari sakitnya, itu lebih lama dari pada menunggu jam saja sampai kakaknya kembali.

"Hufttt... Kakak pasti sedang istirahat sekarang. Sudah 3 hari kakak sakit dan beristirahat di kamar nya terus menerus" ryujin kembali memakan cemilannya sambil menatap acara televisi yang berlangsung.

"Seenggaknya hari ini gak ada bel, sampai mengganggu aktivitas santai ku ini" ryujin membaringkan badannya di sofa sambil terfokus ke arah tv. Dia sedang sangat fokus sekali pada tv, karena film yang berlangsung itu film kesukaan ryujin.

Tingnong...

Ryujin memalingkan wajahnya kesal ke arah lain, dia sudah mengerutkan keningnya ingin mengomel.

"Sudah ku bilang hari ini senang karena gak ada yang mencet bel! Sekarang malah di ganggu pas lagi nyaman nyamannya! Aishhh" ryujin menaruh remote yang dia pegang sedari tadi itu kasar ke meja, lalu dia bergegas membukakan pintu. Setelah dia membukakan pintu, dia di kagetkan dengan kedatangan teman temannya.

"Ryujin!!" Teriak mereka membuat ryujin terkejut. Ya... Teman temannya seperti yeji, Lia, chaeryeong, dan Yuna datang ke rumahnya sekarang. Bahkan yang membuat ryujin terkejut adalah, pria pria pun pada datang seperti soobin dan teman temannya.

"Kalian?"

"Kita tau kok kalo lu gabut di rumah, pas gua ngecek Lo di sosmed, lu udah off dari malem dan lu juga pasti gak liat grup chat kan!? Padahal lagi ngomongin lu" jelas yeji.

"Hah?" Ryujin terkejut.

"Gua emang gak sempet megang hp, lagian juga gak guna megang hp. Gua lebih fokus sama tv, gua juga nyoba beres beres rumah semenjak kakak gua sakit"

"Wow! Gue kaget dong" chaeryeong tidak percaya, karena baru pertama kali dia mendengar kalo ryujin rajin. Yaaaa setau dia kan ryujin anak manja, dan malas jika di rumah.

"Gak usah begitu juga kali muka lu" kesel ryujin sambil menggelengkan kepalanya. "Oh ya ayo masuk! Gue lupa nyuruh lu semua masuk, cepet cepet masuk"

"Sans ae kali" Yuna mendahului mereka dan masuk lebih dahulu. Teman temannya sudah biasa masuk rumah ryujin, jadi dia langsung masuk ke ruang tv dan bersandar santai di sana. Bahkan cemilan ryujin sebelumnya sudah di makan oleh Lia, karena dia lapar.

Sedangkan geng pria di sana, dia hanya menatap para wanita aneh.

"Mereka udah biasa di rumah gua, jadi lu pada anggep rumah gua rumah lu aja. Selain soobin dan yeonjun, kalian belum pernah ke sini kan?" Tanya ryujin sambil melihat ketiga pria tersebut.

"Waktu kita masih SMA, kita juga baru sebentar berteman. Kira kira satu semester saja, jadi wajar kalau kami belum terlalu akrab sama lu" jawab yeonjun lalu bergabung bersama kaum wanita, yeonjun langsung duduk di samping yeji di sana.

"Bener kata yeonjun" Taehyun tersenyum senang lalu dia ikut bergabung dengan lainnya.

"Lu kenapa diem!? Sono gabung, mau ngapain kek terserah. Rumah gua tuh dah kaya tempat ngumpul kalo sama kita kita" ryujin menatap beomgyu dan hueningkai di sana yang berada  di sebelah soobin.

"Y-ya kita tau itu, kita juga mau bersama kalian! Kita pasti akan terbiasa" pasti beomgyu lalu dia pun bergabung dengan hueningkai. Yah memang mereka sudah akrab, karena chaeryeong yang sudah mengenal mereka sehingga teman temannya akrab dengan teman teman soobin itu.

SISTER - 𝐽𝑒𝑜𝑛𝑔𝑦𝑒𝑜𝑛&𝑅𝑦𝑢𝑗𝑖𝑛[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang