4

1.6K 167 18
                                    

Instagram

minaaaaaa

❤️ Liked by marklee_ and 39

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ Liked by marklee_ and 39.758 others

    minaaaaaa Sunshine🌞✨
                             taken by: @ marklee_
view all 10 comments
marklee_ silaaau.

————

"MARK IS FLIRTING WITH A GIRL ON SOCIAL MED— INSTAGRAM?!" Haechan terlihat tidak percaya sampai dia berteriak diujung ruangan.

"Demi tuhan?!" Jaehyun membulatkan matanya

"Kang Mina? Anak mana itu?" tanya Taeyong yang sedang mengintip laman di ponsel Haechan.

"Kang Mina? Jangan bilang—" Doyoung langsung merebut ponsel Haechan.

"Ish! Doyoung!"

"Wait-" mata lelaki bergigi kelinci itu membulat sempurna, "KALIAN SAMA TEMAN KELASKU LAGI?!" hardiknya pada Haechan yang tengah menatapnya.

"Apa maksudmu kalian?"

"Kamu, Mark, Mina"

"Aku ga ikut-ikutan ya!" seru Haechan tidak terima.

"Ok, bagus"

"Ya- Ya Tuhan, akhirnya aku bisa melihat Mark seperti manusia normal"

Johnny di sisi markas mereka merasa terharu salah satu temannya yang selalu menyibukkan diri dengan belajar dan hanya bermain bersama mereka-127 Gang-akhirnya memiliki teman perempuan.

Ditambah, mereka terlihat lebih dekat dari bagaimana teman semestinya.

"Oh, jadi ini gadis yang ia sukai itu" terka Jaehyun.

Mark belum datang ke markas mereka. Sehingga, mereka bisa membicarakan Mark dengan bebas disana.

Taeyong menelan minumnya dengan cepat, "Oh! Yang beberapa hari lalu dia bilang itu?"

"Iya! Yang dia nanya padaku bagaimana rasanya suka sama seseorang"

"Yang— yang waktu kita main ke rumahnya itu?!" Taeyong dan Jaehyun saling bertukar pandangan tidak percaya, "Ok, akhirnya aku bisa percaya kalau Mark manusia" desis Taeyong.

"Halo teman—"

"MARK KAMU HARUS JELASKAN INI SECEPATNYA"

HONEY CHERRY | Mark Lee X Kang MinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang