6

1.3K 144 5
                                    

"Kamu mau kemana?"

"Mau ke kelas lah, kemana lagi?" Mark mengambil buku catatannya dari loker, kemudian ia melihat Jaehyun berdiri disampingnya.

"Bukannya mata pelajaranmu kosong?" Jaehyun mengernyit.

Begitu juga dengan Mark

"Entah, aku belum dapet informasi"

"Kalau memang kosong terus bingung mau ngapain, temui aku di lapangan sekolah ya" Jaehyun menepuk bahunya.

"Ngapain?"

"Temenin latihan basket"

Mark memutar matanya

"Yaaaaa??"

"Iya iya" balas Mark.

"Ok, kutunggu"

Jaehyun melesat pergi dari hadapannya, sementara ia berjalan kearah kelasnya yang mulai ramai.

Ketua kelasnya belum memberikan info apa-apa mengenai kelas pagi ini, maka menurutnya lebih baik ia menyiapkan bukunya diatas meja dan menunggu gurunya datang.

Kelasnya tidak terlalu riuh seperti kelas-kelas lainnya karena ada dia dan Taeyong yang selalu menegur mereka yang kelewat berisik.

"Mark Lee"

Jungwoo menyapanya, lelaki itu suduk di bangku sebelah Taeyong.

"Kata Jaehyun kelas pagi ini kosong?"

"Hm? Iyakah?" Taeyong mengernyit mendengar info dari Mark, "Belum ada info—"

"Teman-teman kelas A, pelajaran hari ini kosong ya!"

Ucapan Taeyong terpotong oleh suara teriakan yang besar dari salah satu siswi sekolah yang entah siapa karena ketika Taeyong dan Mark ingin melihat wajah anak itu dengan jelas, perempuan itu sudah pergi.

"Well, begitulah" Taeyong mengedikkan bahunya, "Kalau gitu, aku mau ke ruang osis dulu" lelaki itu bangkit dari tempat duduknya.

Disusul Jungwoo, "Aku mau ke markas, tidur"

Maka, Mark menghela nafasnya.

Ia mengambil ponselnya.

Messages

Mark Lee
Jadi mau latihan di lapangan?
Aku otw kesana.

Jaehyunz
Ok

"Bye, guys" Mark melembaikan tangannya kepada dua temannya yang menuju ruang kelas, sementara ia mengepakkan barangnya, kemudian menaruh barang-barangnya di loker, baru setelahnya berjalan menuju lapangan sekolah.

Jaehyun sudah disana dengan baju kaos putih yang terekspos akibat semua kancing kemejanya ia buka. Tangannya memantul-mantulkan bola basket, kemudian melempar bola itu kearah ring.

Dan, masuk.

"Mark!" serunya seraya melempar bola basket kearah Mark.

HONEY CHERRY | Mark Lee X Kang MinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang