[Bloom | 5]

1.7K 120 16
                                    

Prom Night. Dia tidak akan pernah lupa jika sejak jadi siswa baru, dia dan Sejeong selalu berharap untuk segera naik kelas, salah satunya agar bisa merasakan apa itu prom night.

Menurut film-film yang dia tonton, prom night selalu jadi malam puncak atas segala puncak cerita. Entah jadi awal bagian permasalahan, atau bagian ending, atau keduanya seperti 13th Reasons Why series ke dua.

Intinya, dia tidak sabar.

Ponselnya dia genggam erat, menonton dengan lekat beberapa make up tutorial dan hairdo tutorial yang sepertinya beberapa tekniknya perlu dia pelajari, sebelum dia memukul wajahnya dengan kuas-kuas yang berdiri diatas meja riasnya.

Sampai akhirnya terganggu oleh Sejeong yang tiba-tiba menelfonnya.

"Kamu yakin akan pergi ke Prom?"

Mina, dengan poninya yang tengah dia gulung menggunakan roll hair hitam, mengernyit menanggapi pertanyaan Sejeong.

"Jelas!"

"Aku grogi! Aaaa!"

Sejeong berteriak sesuka hari dari ujung sambungan dan Mina hanya memutar matanya.

"Gaunmu sudah jadi?"

"Yap! Itulah kenapa aku benar-benar grogi sekarang. Bajuku bagus sekali sampai rasanya mau nangis hanya karena ngeliatinnya" desis Sejeong, "Bagaimana dengan punyamu?"

"Well" Mina mengedikkan bahunya, "Aku juga tidak sabar mengenakannya"

"Kamu nanti berangkat dengan siapa? Mark?"

"Iya, kalau Mark tidak berangkat sama temannya. Dia belum mengabariku"

"Kalau gajadi sama Mark, bareng aku yaa!"

"Hm, terus, kalau jadi? Kamu sama siapa?"

"Adadeh"

Mina memutar matanya, "Oke"

Dengan itu, Sejeong memutuskan sambungan dan Mina memutuskan untuk menghadapkan dirinya ke depan cermin satu kali lagi, sebelum dia memutuskan untuk merebahkan punggungnya sebentar diatas kasur.

Sebentar.

Sebentar saja dia memejamkan matanya, karena dia merasa begitu lelah, tiba-tiba, mungkin karena dia terlalu antusias menanti acara nanti malam.

Sampai saat dia kembali membuka matanya.

"OH- SHIT-"

Pukul lima sore

Dengan lima panggilan tidak terjawab dari Mark.

Serta beberapa pesan singkat yang menunpuk di kotak notifikasinya.

Messages

Markie💞
Mina? Nanti berangkat bareng Sejeong?

Markie💞
Minaa?

Markie💞
Yasudah kalau begitu, tadinya aku mau bareng kamu tapi kalau sudah sama Sejeong, aku berangkat sendiri saja._.


No—

"NOOOO MAAAARRKK"





Calling for Markie💞

Mina tidak menggubris kepalanya yang pening karena terbangun tiba-tiba, langsung meletakan ponselnya di sisi telinganya seraya berharap Mark mengangkat ponselnya.

HONEY CHERRY | Mark Lee X Kang MinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang