"Halo? Mark?"
"Hai, Mina"
"Kamu dimana sekarang?"
"Masih di rumah sakit"
"Rumah sakit?!"
"Iya, Yuta dan Haechan masuk rumah sakit"
"Kamu.. tidak apa-apa?"
"Hm, kurasa tidak apa-apa"
"Kita ketemu di rumahmu saja? Supaya kamu bisa sekalian istirahat?"
"Atau di rumahmu saja? Atau di luar?"
"As much as I want to, tapi kondisi rumahku sangat tidak memungkinkan. Di luar? Kamu saja masih terdengar lemas"
"Iyaa, nanti kalau sudah pulang akan kukabari. Ku jemput?"
"T-tidak usah"
"Ok. Sampai ketemu nanti"
Begitulah percakapan mereka sebelum Mina bersiap-siap. Dia menggunakan baju seragamnya, menguncir rambutnya seperti biasa, kemudian turun ke arah dapur untuk sarapan.
Dia rasa, dia hanya akan menjenguk Mark sebentar sebelum berangkat sekolah, namun lelaki itu belum kunjung mengirimkannya pesan.
Mark masih belum pulang, sementara dia harus segera berangkat sekolah.
"Mau aku antar?"
Seung Woo dari arah tangga, menyapanya yang sedang duduk di kursi meja makan.
"Tidak usah"
"Kenapa? Kamu masih marah denganku?"
Mina menghela nafasnya, "Tidak, hanya saja aku ada janji dengan Sejeong" ucapnya. Menjual nama Sejeong adalah alternatif tercepat untuk membungkam kakaknya.
"Oh? Kamu masih bermain dengan Sejeong?"
"Tentu"
"Dia masih single ?"
Mina melempar tasnya kearah kakaknya, "Kamu mau mengencaninya?"
"Tidak, kamu saja yang cepat marah" lelaki itu meringis, kemudian balik melempar tas itu kepada pemiliknya.
Pikirannya masih kalut, mengintat bagaimana Sejeong mengabarinya bahwa ada hal janggal yang terjadi di pesta Johnny.
Dia sudah menanyakan kabar Sejeong tepat ketika ia bangun tadi pagi. Syukurnya gadis itu baik-baik saja.
Namun, dia masih merasa resah.
Mark, tidak kunjung mengabarinya.
Dia melirik kearah jam tangannya.
"Oh! Kamu pakai jam tangan dariku?"
"Kenapa? Kamu tidak suka?"
Seung Woo melirik kearah pergelangan tangan Mina dengan bangga, "Syukurlah kalau kamu mau mengenakannya" ujarnya seraya mengacak rambut Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
HONEY CHERRY | Mark Lee X Kang Mina
Fanfiction[Kang Mina X Mark Lee] [COMPLETE] "As much as I wanted to tell you how I love you, I just-can't." -Kang Mina, trying to free herself from her ego and tell Mark if she loves him is such an uneasy thing to do. On the other side, Mark, he'll wait for...