Halo Reader!!!
Saya balik lagi nih!
Gak ada yang kangen?
Ok.. Paham Kok aku... Hehehe...
Kali ini aku Comeback (kayak idol ae) dengan cerita Verkwan. Meanie dulu.... Aku pusing...
Aku harap Reader suka sama ceritanya.
Jangan lupa Voment..
Happy reading!!!*LOVER ONLINE*
"Ujian benar-benar menyiksa! Aku benar-benar harus keluar dari semua grup sekarang." Seorang pemuda berceloteh dengan wajah tak bersemangat. Pandangannya tak lepas dari layar Smartphone miliknya yang kini menampilkan sebuah aplikasi bernama Whatsup.
Dengan tak rela ia mulai mengetuk satu persatu grup yang ia masuki lalu keluar dari grup itu."Padahal dari Grup ini aku tahu banyak tentang idola ku... Dari Grup ini aku dapat banyak tentang foto idolaku.. Dari grup ini aku banyak tahu tentang kebiasaan idolaku.. Dari—*Dan sebagainya.. Astagaa.... Aku tak percaya jika aku benar-benar keluar dari semua grup!'' Boo Seungkwan yang merupakan fans dari seorang rapper bernama Hansol Vernon Chwe,menatap sendu pada Smartphone nya. Hanya tinggal beberapa grup di aplikasi Whatsup nya.
"Seungkwan-a!!! Kau mau Ramyeon, Tidak?!!!" Wajah lesu yang sedari tadi bertengger di wajah Seungkwan sirna. Makanan memang akan memperbaiki mood.
"NEE NOONA!! BUATKAN AKU JUGA!!" Seungkwan mematikan layar Smartphone dan men Charger nya. Lalu dengan tergesa-gesa ia pergi kedapur.
Ting!
*+(1)-234-xxx
'Hi! I do not know how your number can be at me. But why are you out of the group?'
Layar Smartphone nya menunjukkan pesan dari nomor tak dikenal.
*LOVER ONLINE*
"Gumawo Noona... Ahh.. Perutku kenyang! Aku akan kembali kekamar Noona." ucap Seungkwan. Sang Noona_Boo Seung Ri_ memerengkan kepalanya.
"Kau sudah ada persiapan? Ingat Seungkwan-a.. Ujian mu hanya 1 minggu lagi. Lebih baik kau berikan ponselmu padaku, Biar ku sim–" "Andwe! Noona tenang saja.. Aku benar-benar akan belajar kali ini. Noona tenang saja! Percaya padaku! Aku kali ini akan mendapat peringkat 10 besar! Percaya padaku Noona.. Ya sudah aku kekamar dulu!"
Seung Ri menghela nafas sambil meroling bola matanya. "Semester lalu kau juga bilang begitu Seungkwan-a!!"
Seungkwan menutup pintu kamarnya agak kencang. Kapan sih ia juga bilang begitu semester lalu?! Perasaan yang ia bilang semester lalu ia akan dapat 15 besar bukan? Tapi tetap saja ya.. Itu tak terwujud.
"Oh ada pesan?"
Seungkwan mengambil Smartphone nya lalu melihat pesan Whatsup yang masuk.
"Hmm? Nomornya tak dikenal. Teman se grup ya?"
*+(1)-234-xxx
Hi! I do not know how your number can be at me. But why are you out of the group?"Ha?"
You
I want focus to my exam.
And Who are you?*+(1)-234-xxx
Oh.. You can call me Solie. Or up to you.
I'm from new york.
And you?You
My name is Seungkwan. I'm from korean.*+(1)-234-xxx
Nice too chat you Seungkwan. Your name beautiful."Astaga... Baru kali ini ada orang yang mengatakan nama ku indah. Selain Eomma dan Appa tentunya."
You
Thanks Solie.
But I'm a men."Baiklah... Tak ada salahnya menambahkan nya kekontak."
Solie
Oh... Men? In your profil?
Yes.
You?"Dia Off? Ya sudah." Seungkwan mematikan Smartphone nya, lalu mulai sibuk dengan kegiatan belajar nya. Ia harus belajar untuk ujian kali ini! Karena lulus tidaknya ia bisa di tentukan dari sini.
"Astaga... Aku sangat benci ujian."
Solie
You're very sweet. You know what my gender is, don't you? You're very attractive. Seungkwani..
"Menarik? Sebenarnya siapa orang ini? Lagi pula sejak kapan aku manis. Aneh" Tolong. Seungkwan itu tampan.
You
Oh.. Thanks Solie. You so attractive too.
"Aku tak salah kan?"
Solie
Thanks. Seungkwan. I hope you comfortable to talk with me. And i hope we can be friend.Of Course Solie. Sorry. I should studying now.
No problem. Good Luck Seungkwan.
Thanks Solie. Bye.
Bye.
*LOVER ONLINE*
"Dia menarik. Seungkwan. Aku ingin mengenalnya lebih jauh."
*Profil Whatsup Seungkwan*
TBC...
Annyeonghaseyo...
Halo Reader ini Jiji(dulu) sekarang Mau tukar nama jadi... Ya gak tahu deh. Kalian bisa manggil aku apa aja kok. Bisa adek,Author,Kakak, sayang juga boleh, Canda doang. Hihihi... Asal gak panggil Tante. Soalnya saya masih muda.👆Bacot!
Ok... Kali ini Saya balik lagi Dengan cerita Verkwan. Kali ini mudahmudahan idenya matang kok. Jadi Mohon pada Readernya tolong kasih Voment. Karena saya bakal bisa berusaha untuk memperbaiki jika ada kesalahan. Dan akan lebih semangat lagi jika reader kasih voment.
Tumben baku amat ya? Gak papalah...
Ok Paypay...
_16 mei 2020_
See You Next Time!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lover Online {VerKwan}[✔️]
FanfictionAwali semua dengan senyuman :) ----- Title: My Lover Online. [VerKwan] Main Cast: ~Boo Seungkwan. ~Hansol Vernon Chwe. Tolong tekankan. Cerita ini mengandung unsur Gay! Atau BXB. Jangan anda sampai salah lapak. Deskripsi: Tak pernah Seungkwan berf...