HAIII!!!
PARA MLO READER YANG SETIA MENUNGGU BOOK INI UP! ADAKAH?SAYA COMEBACK!
THANKS BUAT KALIAN YANG GA NINGGALIN BUKU INI WALAU SAYA HIATUS:)
LOVE UPLIS... AKU BENAR-BENAR BUTUH KRITIK DAN SARAN DARI KALIAN.
SO JANGAN RAGU NINGGALIN KRITIK OR SARAN.AND FOR PROYEK SEBELAH. ITU MUDAH-MUDAHAN SECEPATNYA DI UP.
HAPPY READING!
"What are you doing here?! Don't distrub me!" Itu adalah perkataan Vernon yang sama sekali tak di gubris oleh perempuan yang tadi dengan tak sopan nya menerobos kedalam apartement nya. Dan kini perempuan itu dengan seenaknya meminum air di dapur nya.
"Oh! Come on, Honey! Don't be childish! Aku ini tamu disini. Perlakukan aku dengan baik! Kau tak pernah dengar kata 'tamu adalah raja' ha?!" Si perempuan menjawab dengan lirikan mata sinis sebelum kembali melangkah ketempat lain. Vernon mengusap wajahnya kasar, senantiasa mengikuti orang tak diundang yang membuat ia dalam bahaya hari ini.
"Bagaimana kau tahu Apartement ku?"
"Don't Forget. I'm a hacker. Btw... Where your darl? A men, right? You became gay in the end. Oh. I'm forget. You're gay from the start."
Vernon memukul tangan si perempuan tanpa perasaan ketika tangan itu hendak menyentuh sebuah piagam yang dibingkai dan dipajang. Piagam kelulusan Seungkwan dengan nilai sangat sempurna nya. .....
"Bukan urusanmu. Jangan sentuh apapun."
"Tck. Kenapa kau menyebalkan sekali My ex? Aku hanya ingin menyentuhnya. Bukan menghancurkan nya."
"Tak ada yang tahu isi kepalamu. Btw what did you call me? My Ex? Come on. You take our relationship seriously?!"
Si perempuan mendengus. "Sebenarnya aku tak mau menganggapnya. Tapi... Mengingat kau Rapper terkenal jadi aku menganggap hubungan kita. Oh. Do you have any acquaintance with a detective? Aku belum pernah menjalin hubungan dengan detektif dan aku penasaran."
"Kau akan koleksi berapa mantan pabo? Tak bisakah kau duduk? Katakan alasan mu datang."
Dan akhirnya perempuan itu duduk di single sofa yang ada diruang tamu. Vernon ikut duduk berhadapan dengan si perempuan.
Ngomong-ngomong perempuan ini- Jian (ia dipanggil begitu tapi itu bukan nama aslinya dalam bahasa Inggris) atau Lee Jihan. Ia adalah salah satu mantan Vernon. Vernon dan Jian menjalin hubungan hampir 7 bulan. Right. Tak ada yang tahu tentang ini karena mereka tak pernah terlihat seperti sepasang kekasih dan sebenarnya mereka ragu mereka sepasang kekasih atau bukan? Mereka menjadi sepasang kekasih hanya karena ingin mencoba bagaimana rasanya pacaran. Jian adalah kekasih pertama Vernon yang tak diakui oleh Vernon. Begitu pun sebaliknya. Mereka resmi menjadi kekasih hanya dengan kata 'ayo pacaran.' lalu putus (walau mereka sama sekali tak pernah terlihat sebagai sepasang kekasih) dengan kata 'Ayo putus. Aku penasaran rasanya putus. Kenapa orang banyak yang ingin bunuh diri hanya karena putus?' Dan sebulan kemudian Vernon menjalin hubungan dengan Joshua.
"Begini. Aku kesini ingin memintamu menghubungi Joshua. Katakan padanya aku ingin bertemu."
"Punya urusan apa kau dengan Shua Hyung?"
"Adik Joshua. Hong Eunki kan?"
"Majja. Ada urusan apa?"
"Aku ingin minta tanggung jawab tentu saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lover Online {VerKwan}[✔️]
FanfictionAwali semua dengan senyuman :) ----- Title: My Lover Online. [VerKwan] Main Cast: ~Boo Seungkwan. ~Hansol Vernon Chwe. Tolong tekankan. Cerita ini mengandung unsur Gay! Atau BXB. Jangan anda sampai salah lapak. Deskripsi: Tak pernah Seungkwan berf...