Vernon's Side #1

3.6K 378 42
                                    

 Huaiiiiiii ketemu lagi dengan saya Sshhtt!!!
Ada yang masih bangun kah?

•Happy Reading!!•

  Kehidupan Vernon itu... Bisa dibilang sempurna. Dia tampan, Karir lancar, Keluarga Harmonis, punya kekasih, Hidup santai namun uang tetap mengalir. Siapa yang tak ingin memiliki kehidupan seperti dia?

  Ya.. setidaknya itu sebelum...

"Vernonie... I'm so sorry. I can't do this. Sorry. But I chose to give up our relationship. My daddy doesn't approve of our relationship. I hope we are still on good terms as cousins ​​after this. Thank you for everything. Take care of yourself."

... Kekasih yang paling dicintainya--Hong Jisoo atau Joshua Hong-- memilih untuk menyerah atas hubungan mereka. Kehidupan sempurna nya hilang, semangat hidupnya juga turun hingga titik terendah. Club malam mulai menjadi tempat yang seolah wajib ia singgahi setiap malamnya baik untuk tuntutan perkerjaan atau hanya sekedar bersenang-senang dengan beberapa botol minuman beralkohol. One night stand juga pernah ia lakukan ketika merasa sangat jenuh dengan kehidupan nya yang terasa sangat hampa karena kehilangan seorang Joshua Hong. Memang sebesar itu pengaruh pria manis berdarah LA-Korea itu di kehidupan nya.

  2 bulan setelah kandasnya hubungan nya dengan sang sepupu, sang mantan terindah tiba-tiba mengunjungi apartemennya dengan senyum totalitas yang menghiasi wajahnya. Dengan tujuan memberi tahu bahwa ia akan bertunangan dalam waktu yang bisa dibilang cukup lama. Bukan kah jelas bahwa sang mantan terindah ingin mempertegas bahwa dia baik-baik saja tanpa dirinya? Sial. Jadi hanya Ia yang menderita disini? Rasanya Vernon ingin mengakhiri kehidupan sepupunya itu saat ini juga.

"Wae? Tak biarkan aku masuk? Ayolah... Korea-New York itu jauh. Cepat menjauh. Biarkan aku masuk." Tangan yang lebih tua mendorong yang lebih muda agar menghindar dari pintu. Kaki jenjang nya dengan santai menjelajah apartemen yang lebih muda. "Apartemen mu 11 12 dengan gudang. Kau tak jijik dengan sampah sampah ini? Lihat itu pakaian kotor mu. Lagi itu botol alkohol? Woahh... Vernon-ssi.. kau masih 16 tahun dan kau sudah minum?! Aunty tahu ini? Pasti tidak. Aunty akan membunuh mu jika tahu ini." Setelah puas mengomentari keadaan Apartemen Rapper muda itu, Joshua Hong duduk di sofa yang untungnya bersih.

  Dengan berat hati Rapper muda itu menutup pintu Apartemennya, Ia mendekati sang mantan yang juga sepupunya. "Apa tujuan mu kesini Hong?" Kurang ajar? Memang. Tapi apa ia adalah orang yang peduli akan itu? Tidak tentu saja.

"Wow... Be patient My Cousin. Seperti yang kukatakan tadi.. aku ingin menyampaikan bahwa aku akan bertunangan kapannya belum tahu. Yang pasti aku tahu pria itu masih SHS. Aku hanya ingin menyampaikan ini sekaligus melihat keadaan mu. Ternyata begitu buruk." Joshua menyenderkan tubuh lelah nya pada sofa. Mata nya masih menatap sang sepupu yang tampak mati-matian menahan emosi.

"Lalu urusannya dengan ku?"

  Joshua menghela nafas lelah. "Berhenti menyakiti diri mu Vernon. Hiduplah sebagaimana seharusnya kau hidup. Tak bisakah kau lakukan itu? Aku bukan satu-satunya pria di dunia ini. Jika memang kau tak tertarik pada perempuan kau masih bisa mendapatkan banyak pria yang lain!"

  Vernon tertawa. Tawa mencemooh. "Siapa bilang aku seperti ini karena kau? Siapa bilang aku tak tertarik pada wanita? Kau terlalu meninggikan dirimu Hong."

"Oh ya? Baguslah jika begitu. Tapi tetap saja hidup mu tak sehat. Aku sebagai Saudara hanya mengingatkan mu agar tak menjadi sia-sia pada akhirnya. Baiklah. Aku pinjam toilet mu. Aku harus buang air." Joshua menaruh ponselnya di satu-satunya meja pelengkap sofa di ruang tamu apartemen Vernon. Setelah itu ia berjalan santai menuju toilet yang terletak di dekat dapur.

My Lover Online {VerKwan}[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang