L.O. 14

4.2K 541 60
                                    

Annyeonghaseyo...
Apa kabar Reader-nim yang saya rindukan??

  Saya... Boleh ngeluh gak? Boleh ajalah ya... Kenapa Vote dari cerita nya kurang dari yang kemarin???:((( Padahal yang read cukup banyak loh...

Hihihi... Kalau saya jarang up gemana ya?😂😂😂 Boleh lah ya??  Sesuai cuap cuap saya di chap (ntah chapter berapa) Vote dan Koment kalian itu semangat sayaaaa... Jadi.. ya gitchu...

Okok...

❗Happy Reading ❗

"Kau dengar Noona kan Kwanie? Siapa kekasih mu ini? Pria? Kwanie... Noona tak pernah melarang mu untuk mempunyai kekasih laki-laki ataupun perempuan sama saja. Tapi kenalkan pada Noona! Memang nya itu susah?!" Seungkwan hanya diam mendengarkan ocehan kekesalan Noona nya dengan penuh ketelitian. Bisa saja nanti Seung Ri malah menyuruh nya untuk menjabarkan apa yang perempuan itu ucapkan 

"Seung Ri-ah... Sudahlah. Mungkin saja mereka baru bukan? Jadi belum yakin kalau hubungannya berjalan lancar." Ho Seok mengelus bahu Seung Ri,menenangkan satu-satunya perempuan diruangan itu.

"Ani Seokie.. mereka bahkan sudah saling memakai cincin yang sama! Mana mungkin mereka pasangan baru! Astagaaaaaaaa!! Kenapa kekasih mu tampan sih?!!" Seung Ri menatap penuh puja foto Vernon yang terpampang di layar ponsel Seungkwan. Foto itu didapatkan dari grup nya bersama para Hyung tadi btw.

"Yak. Kau mendadak bisu atau bagaimana?" Seung Ri menyindir Seungkwan yang tampak belum mau buka suara perihal hubungan nya.

  Yap. Vernon menelfon Seungkwan saat Seungkwan mengambil Raport nya dikamar. Dan tentu saja seperti yang kalian tahu, Seung Ri lah yang menjawab panggilan telfon, yang langsung dimatikan oleh Seungkwan setelah berhasil merebut ponselnya dari tangan sang Noona.

  Setelah syok sebentar Seung Ri langsung menanyai Seungkwan dengan banyak pertanyaan benar-benar mengabaikan kekasihnya yang malah tertawa melihat interaksi mereka. Pertanyaan nya beragam mulai dari kapan kalian menjalin hubungan? Sudah berapa lama? Seperti apa wajah Hansol itu? Berapa umurnya dan sebagainya. Intinya pertanyaan Seung Ri  berhubungan dengan Seungkwan dan Vernon.

  Seungkwan benar-benar menutup rapat informasi tentang hubungannya dan Vernon dengan kata 'aku belum siap menceritakan nya' tapi hei.. Seung Ri itu perempuan cerdas dengan otak licik! Hanya dengan kata 'aku akan mematikan wifi' dari Seung Ri, Seungkwan langsung mengibarkan bendera putih tanda menyerah.

  Seungkwan mulai menceritakan semua nya pada Seung Ri -hanya Seung Ri, karena Ho Seok izin menerima telfon yang ntah kenapa begitu lama- Tanpa ada yang terlewat sedikit pun. Ia juga memperlihatkan foto Vernon pada Noona nya. Dan Seung Ri spontan teriak saat melihat wajah tampan itu. Dengan gemas si dokter itu berkata

"Kau tidak memberikan guna-guna pada nya kan? Atau semacamnya? Katakan pada Noona Kwanie! Bagaimana pria tampan seperti ini bisa menyukai orang sepertimu! Matanya tidak bermasalah? Atau Heihei... Aku hanya bercanda." Ya Seung Ri berhenti 'menghina' Seungkwan setelah melihat wajah tak bersahabat Seungkwan, wajah murung yang mungkin membuat adiknya pesimis.

  Awalnya hanya memperhatikan foto. Namun Seung Ri yang terlampau teliti itu dapat melihat jika Vernon juga menggunakan cincin yang sama dengan Seungkwan. Alhasil dia heboh benar-benar heboh karena kesal hingga kini.

"Noona... Aku sudah menjelaskan semuanya. Aku dan Hansol benar-benar baru. Lagipula ini Nilai ku. Noona harus menepati janji Noona." Demi mengalihkan perhatian Seungkwan menyerahkan raport nya.

  Dan untunglah Seung Ri terpancing. Noona-nya itu kini kembali syok. Melihat kertas dengan pandangan tak percaya lalu menatap wajah Seungkwan dengan pandangan tak terbaca.

My Lover Online {VerKwan}[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang