Up lagi!!!!
Selagi ide banyak sering up gak papa lah ya? Tapi anehloh ceritanya! Wkwkwk
Thanks ya yang udah VoMent...🥰🥰🥰
♥️Happy Reading!♥️
Seperti perkiraannya kemarin. Seungkwan tak tidur hingga pagi. Matanya tetap tak merasakan kantuk hingga pagi. Sehingga pagi ini Seungkwan memiliki kantung mata pada matanya. Ia juga mengantuk. Lalu lemas. Ingin tidur tapi sudah waktu nya sekolah.
"Noona.. Aku berangkat dulu. Terima kasih bekalnya."
Seung Ri mengangguk kaku. Ia merasa heran terhadap Seungkwan yang tampak lemas, Dan memiliki kantung mata. "Seungkwan-a.. Kau baik-baik saja kan?"
Dengan gerakan malas Seungkwan mengangguk. "Aku baik-baik saja. Aku berangkat."
-----
Seungkwan memang datang ke sekolah. Tapi ia sama sekali tak masuk kelas dari jam pertama hingga istirahat kedua selesai. Bagus bukan? Ia istirahat di UKS dengan alasan sakit kepala juga mual. Baru kali ini Seungkwan bersyukur menderita penyakit.
Saat ia bangun setelah tidur dari sekitar jam 7 hingga saat bangun ia melihat jam menunjukkan tepat pukul 12, kantuknya kini hilang. Ia sudah ditawari pulang oleh dokter yang berjaga UKS tadi, Tapi Karena ada acara mendadak. Pertunangan Joshua Hyung-nya. Seungkwan tak jadi pulang karena Jeonghan akan menjemputnya disekolah saat pulang. Sebenarnya pertunangan itu sudah direncanakan. Hanya saja pertunangan itu diberitahukan padanya secara mendadak. Untung Seungkwan sabar.
"Boo Seungkwan!" Seungkwan menatap Dong He malas. Menganggu saja. Kenapa disaat ia bangun guru jam pelajaran malah tidak masuk. Menyebalkan.
"Namjoon Saem memanggil mu. Temui ia diruangannya." Mood Seungkwan langsung Down. "Hei.. Kudengar kau akan kuliah di New York ya?" Dan Moodnya tambah buruk.
"Bukan urusanmu!" Ujar Seungkwan ketus. Ia bangkit dari duduk nya dan jalan menghentak-hentak keruangan Kim Saem. Guru Bahasa inggris ke 'sayangannya'.
Tok..tok..tok..
"Masuk!"
Ceklek.
"Kali ini ada apa lagi Saem-Eh? Jeonghan Hyung. Sedang apa kau disini?" Seungkwan menutup pintu dan berjalan kearah Jeonghan. Tanpa peduli akan Namjoon ia duduk disebelah Jeonghan.
"Aku menjemputmu. Agar urusannya cepat selesai aku harus mengizinkanmu dulu bukan? Jadi aku kesini." Ucap Jeonghan. Seungkwan ber oh ria.
"Tentang pertunangan Shua Hyung?" Tanya Seungkwan. Jeonghan mengangguk.
"Joshua benar-benar akan menikah? Dengan siapa?" Namjoon menginterupsi kegiatan dua orang lain yang sedang mengobrol di ruangannya itu.
"Ralat perkataan mu. Shua baru Tunangan. Pernikahannya belum tahu kapan. Dengan Kenapa kau tak lihat sendiri saja? Kau diundang kan?"
Namjoon berdecak. Tak puas dengan jawaban yang didapatnya. "Baiklah. Keluarlah kau sekarang Yoon. Ada yang harus kubicarakan dengan murid ku ini. Nanti akan kuizinkan dia."
Jeonghan mengangguk santai, tanpa beban ia keluar dari ruangan Namjoon tak lupa menutup pintu dengan bantingan kecil. Seungkwan menatap Namjoon Was-was. Walau ia yakin bahwa gurunya yang satu ini tak akan melakukan pelecehan kepadanya tapi Seungkwan was-was karena bisa saja ia keluar dari sini setelah menerima begitu saja keputusan Seorang Kim Namjoon setelah berdebat panjang hanya karena ancaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lover Online {VerKwan}[✔️]
FanfictionAwali semua dengan senyuman :) ----- Title: My Lover Online. [VerKwan] Main Cast: ~Boo Seungkwan. ~Hansol Vernon Chwe. Tolong tekankan. Cerita ini mengandung unsur Gay! Atau BXB. Jangan anda sampai salah lapak. Deskripsi: Tak pernah Seungkwan berf...