L.O. 10

4.6K 572 107
                                    

Halooooooooooooo
Ada orang?
Ada yang baca?
Ada yang nungguin?
Ada yang kangen?
Ada yang--

Baiklah...

Kalau ada typo, jika ada yang mau berbaik hati bisa di Koment.

🍃Happy Reading 🍃

  Malam ini Seungkwan bertekat untuk tidak menghidupkan data seluler ponselnya sebelum semua pelajaran nya selesai ia pelajari. Tidak terlalu banyak yang harus ia pelajari karena ia sudah menyicil nya dari beberapa hari sebelum Ujian. Tapi tetap saja ia bisa lupa kan? Dan sebenarnya Ujian kali ini juga hanyalah simulasi ujian akhir sekolah, namun walau hanya simulasi Seungkwan benar-benar harus berusaha keras agar bisa lulus. Astaga... Kenapa nasib nya se buruk ini...

  Pada pukul 23.45 KST Seungkwan selesai dengan tumpukan bukunya. Besok ada Ujian Matematika dan Bahasa. Dan dua mata pelajaran itu menghasilkan 5 buku tebal yang harus di pelajari. Untung Seungkwan sudah menyicil.

  Seungkwan meregangkan otot tubuh nya. Ia bergerak ke kiri dan kanan sambil meregangkan tubuh. Lelah dengan posisi duduk yang ia lakoni selama hampir 4 jam penuh. Seungkwan berjalan kekamar mandi, Ia mencuci wajah,Kaki,tangan dan gosok gigi. Setelah selesai dengan urusannya di kamar mandi Seungkwan mematikan lampu kamar dan berbaring di tempat tidur nya.

"Nikmat nya hidup..." Ucap Seungkwan. Tangan kanannya ia rentang kan dan ia hampir saja bangkit dari tempat tidur karena kaget akan getaran ponsel. Bukannya ia mematikan data seluler dan mensilent ponselnya?

  Seungkwan mengambil ponsel nya dan melihat nya. Astaga...

176 Panggilan tak terjawab dari Hansolie😄.

  Seungkwan langsung duduk. Pria ini gila ya?!

Drrttt...Drrtttt...

Hansolie😄 is calling you...
[Answer/Reject]

[Answer]


"

What the Hell! Kenapa tidak angkat panggilannya?!!" Seungkwan menatap ponselnya horor. Ini benar-benar Hansol? Pria itu terdengar sangat marah.

"Boo.. You there?"

"I..iya.. Ma..Maaf. A..aku–" "I'm Sorry. I'm Worry. Sekarang jangan takut ok? Santai saja."

"Ka-kau.. Men-nyeramkan.." Suara Seungkwan benar-benar kecil. Ia takut.

"Maaf kan aku. Aku khawatir.. Aku juga ingin menjelaskan semuanya. Itu hanya rumor! Aku dan Somi tidak punya hubungan semacam itu." Suara Hansol sudah tenang kembali. Ia seperti nya juga sadar kalau ia membuat Seungkwan ketakutan.

"Eoh? Ha..hahaha.. Pu-punya pun tidak apa. Hehehe a-aku hanya kesal ke-kenapa kau tidak beritahu ak-aku. Ki-–" "Please.. Trust me. I hasn't. Aku hanya punya kau sebagai kekasih. Cukup hanya dengan dirimu. Hidupkan data mu.–''

  Dan panggilan mati. Seungkwan masih berusaha mencerna perkataan Hansol tadi di kepalanya.

"Jadi dia dan Somi-ssi tidak punya hubungan apapun? Tch. Bahkan mereka sedekat itu. Siapa yang akan percaya." Omel Seungkwan. Ia menghidupkan data seluler nya. Dan ponsel nya agak blank karena banyak nya pesan yang masuk.

Hansolie😄 [23.53]
  Boo.. Aku bisa jelaskan semuanya... [137]

Class XII IPA-3 [22.31]
  Yuki.A: Seungkwan kemana?! Ada... [666]

My Lover Online {VerKwan}[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang