L.O. 03

5K 653 68
                                    

Haiiii!!!! Apa kabar semuanya???
Saya harap kabar baik ya...

Hehehe..

Selamat Hari Raya Idul Fitri!!! (Bagi yang merayakan)

Okok...

Enjoy this story'...

🎀Happy Reading!!!!!🎀

Hari sudah malam, Para Hyung-Jeonghan,Joshua,Wonwoo,Jihoon,dan Minghao- yang mengunjungi rumah Seungkwan juga sudah pulang. Obrolan mereka tadi berlangsung lama. Yang diobrolkan? Jeonghan yang akhirnya official dengan Seungcheol, Joshua yang mulai memiliki perasaan terhadap Seokmin -Calon Tunangan nya-, dan hal-hal lainnya.

Ting!Ting!Ting!

Seungkwan yang sedang sangat serius menekuni pelajaran kimia nya karena besok ada kuis, menatap tajam ponselnya berharap tatapannya dapat membuat semua notifikasi ponselnya senyap. Kenapa tidak senyapkan sendiri? Jawaban nya karena Seung Ri Noona belum pulang. Jika notifikasi di matikan Noonanya bisa terkunci di luar rumah,Karena Seungkwan mengunci rumah. Dan Noonanya terlalu malas membawa kunci cadangan.

Ting!Ting!Ting!

"AGHH!! BAIKLAH! AKU MENYERAH!" Seungkwan menyambar ponselnya dan melihat pesan apa saja yang masuk sehingga Notifikasi ponselnya tak mau diam.

XII IPA 3

KDongH
Woi! Tomorrow ulangan bahasa inggris! No remed! Belajar!

K.UwU
Jinjja?! Ulangan?!

CHoi.H
Kenapa mendadak sekali? Dong He! Bisa kau bujuk kakak iparmu itu ya?

MarkLee
I'm Fine with this

KDongH
Andwe Hana-ya...kecuali kau mau kencan dengan ku?

LChan
Wth?

Sudah!! Tamat sudah kepala Seungkwan! Quis Kimia? Ulangan Bahasa inggris?! BAHASA INGGRIS?!

''Ah... Aku ingin resign saja dari kehidupan."

Choi Hana

Hana!
Choi Hana!

Wae?
Jangan ganggu aku!

Apa yang kau lakukan?

Apalagi Kwanie?
Tentu saja belajar.

Bahasa inggris besok?

Andwe.. Aku belajar masak.

Yang serius!

Aku Serius!

Kenapa kau belajar masak saat besok ulangan bahasa inggris?!

EommaKu Pulang!

Ah.. Lanjutkan.

"Ah...ini buruk!!" Seungkwan melemas saat melihat jam dinding yang menunjukkan angka 9. Sudah jam segini... Bagaimana bisa belajar?

Ting!

Hansol

Hai Seungkwan.

My Lover Online {VerKwan}[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang