L.O. 13

4.4K 566 33
                                    


🌈☁️Happy reading ☁️🌈

  Seungkwan mengintip mobil Vernon yang perlahan pergi, dari jendela rumah Setelah yakin mobil menghilang dari pandangannya Seungkwan berjalan ke kamarnya sembari kedua tangan menangkup pipi. Pipi nya masih terasa panas.

  Seungkwan melempar tas nya kekasur dan ia juga menyusul melempar kan dirinya sendiri kekasur. Seungkwan menduselkan wajah nya pada bantal nya. Tenang saja.. bantalnya wangi.

  Ia teringat akan raport dengan nilai sempurna yang ia dapatkan tadi. Ia membuka tasnya dan tanpa peduli mengeluarkan semua isi tasnya. Kening nya mengernyit melihat sebuah kado berukuran persegi kecil ikut keluar dari tas nya. Punya siapa? Seungkwan mengambil kotak (Atau ini dibilang apasih guys namanya??) dan meneliti nya.

  Warna merah dengan pita putih.

"Dari siapa? Penggemar rahasia? Tapi kan aku hanya meninggalkan tas saat ambil Raport kedepan. Tidak mungkin juga Jungwoo, eh atau mungkin memang Jungwoo?" Seungkwan bergumam.

"Buka tidak ya? Kalau bukan punyaku bagaimana? Eh tapi kan ada Di tas ku. Aish.. buka sajalah." Seungkwan membuka kado perlahan. Kadang ia berusaha mengintip apa yang ada didalam kado. Dan saat kelihatan Seungkwan malah melempar kado nya kekasur.

"Omo." Ucap nya Agak shock. Matanya menatap lurus ke kotak. Ia kembali mengambil kotak dan membuka nya sempurna.

  Ia menahan nafasnya saat melihat isi kotak. Di dalam persegi kecil itu juga ada gulungan kertas kecil. Seungkwan mengambilnya hati-hati dan membacanya.

'From your boyfriend.'

"Da...dari Hansolie? Ka..kapan ia masukkan?"

"Boo.. coba tanya masih ada private Room atau tidak. jika tidak kita cari tempat lain. Aku juga lapar soalnya." Ah... Seungkwan turun duluan dari mobil untuk memesan Private Room. Dan Vernon masuk ke Cafe agak terlambat karena harus memarkirkan mobil dulu.

"Hahhhh.... Aku akan mandi saja."

**L O V E R O N L I N E**

BooKwa_nie

BooKwa_nie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥️21.548 Likes by BooSeung_Ri, Yoon_Angel and 21.546 other.
BooKwa_nie Hehehe.... I Found it.

See all 12,123 comments...

Yoon_Angel Apa yang kau temukan? Tidak ada yang salah kulihat.

BooSeung_Ri Kwanie Noona tidak akan pulang malam ini @BooKwa_nie.

JeonWw Bagaimana Nilaimu? Kau jadi lulus tahun ini tidak?

ChoiHnsl How? You like it? Mom buy it for we. @BooKwa_nie

My Lover Online {VerKwan}[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang