L.O. 25

3.8K 514 137
                                    

Annyeong Reader-nim...
Maaf saya baru bisa up seminggu kemudiannya 😭😭😭
Saya kangen kalian😭😭
Hiks..
Hiks..
Tapi tugas banyak. HUAAA😭😭😭😭

OK. kenapa saya malah curhat.

Oh iya...

HAPPY 450+ VOTE!!🥳🥳🥳🥳
HAPPY 2,5k Read!!!🥳🥳
And Happy 1,4k Koment!!🥳🥳

Makasih banget ya untuk semua reader yang udah kasih saya Suport🤧🤧 makasih juga buat kamu yang dukung saya selula🤧🤧

Eh belum tamat kok..belum..

BTW hasil Voting kemarin mungkin ada yang belum tahu kan hasil akhirnya?

Jadi... Verkwan menang!!!🥳🥳
Untuk yang udah milih cerita Verkwan selamat ya, kok kayak undian ya?
Dan yang milih cerita Junhao maaf ya..
Saya ga bisa jalanin dua cerita sekaligus soalnya. Maaf kalau kalian kecoa..

Eh silahkan dibaca hasil karya saya karena Suport dari kalian.. serius ini cerita dibuat hari ini dan selesai hari ini. Sebenernya udah ada MLO bagian 25 yang lain tapi ide saya buntu bekos itu ga lanjut dan bekos tugas, semuanya jadi lama.

🥳Happy Reading 🥳

  3 Hari berlalu sudah sejak kepergian Vernon dari Negri Gingseng, bernama Korea Selatan. Seungkwan sudah cukup terbiasa akan ketidak hadiran kekasihnya itu di tiap siangnya. Wajar jika ia perlu menyesuaikan diri dalam waktu cukup lama karena dulu saat mereka masih belum berstatus LDR intinya tiada hari tanpa bersama. Setiap hari berkencan mulai dari hanya ke taman yang tak terlalu ramai, pasar tradisional, festival, pasar malam, hingga hanya berkeliling Seoul dari pagi hingga malam.

  Seung Ri juga sudah pulang, ia pulang Malam disaat Vernon pergi, itu membuat Seungkwan kesal lantaran karena kehadiran sang Noona Seungkwan tak bisa leluasa menangis. Seung Ri pulang dengan kabar baik, bulan depan Eomma dan Appa Boo akan ke Seoul untuk mendiskusikan rencana pernikahan Seung Ri dan Ho Seok yang kabarnya akan dilaksanakan 4 bulan lagi. Hhh Seungkwan benar-benar akan tinggal sendiri setelah Seung Ri menikah. Mana mungkin mereka (Seung Ri dan Ho Seok) hidup terpisah sebagai pasangan suami istri.

  Dan yang terpenting... 3 Hari ini Seungkwan tak bisa hidup tenang lantaran teman-teman 'baik' nya di sekolah tak pernah berhenti mencercokinya dengan pertanyaan siapa kekasih mu. Seungkwan sudah jawab jika kekasih nya itu namanya Choi Hansol.. namun mereka malah tak percaya. Terserah.

Ting!

  Seungkwan menjangkau ponselnya yang ada di laci meja. Ia kini sedang belajar--bukan maksud nya mengolah soal ujian Kimia tahu kemarin.

Hansolie❤️

Morning Boo..

  Hubungan mereka kembali seperti masa masih LDR dulu. Hanya saja waktu untuk saling bertukar pesan kini terbatas karena kesibukan masing-masing. Kali ini jadwal Vernon benar-benar sibuk, karena saat malam ia akan menjadi Rapper menghadiri beberapa acara hingga pagi, jam 11 siang ia akan pemotretan untuk apapun yang diiklankan nya atau untuk majalah. Dan jika ada waktu senggang ia akan meninjau perusahaan CIC yang ada di New York. (Yang sampai sekarang Seungkwan belum tahu apa kepanjangan nya. Dan perusahaan apa itu). Sebenarnya Seungkwan bisa saja men chat Vernon duluan karena Vernon paling lambat akan membalas dalam 4 menit sesibuk apapun dia, hanya saja Seungkwan bukan orang egois nan posesif yang tak memperhatikan kesehatan kekasihnya.

My Lover Online {VerKwan}[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang