Halooooooooooooooooooo
Kalau sekarang kan belum malam nih jadi pasti ada yang bangun kan? Atau siapa yang masih molorrrr???:):):)
How are you guys?
You Miss me?
Are You Miss our Verkwan?
Hahhhhhh🌐 HAPPY READING 🌐
Melihat foto dari seorang bernama Boo Seungkwan tanpa sadar mulai menjadi kebiasaan yang menyerempet kewajiban bagi seorang Vernon. Sebenarnya niat nya hanyalah memantau 'Tunangan' Joshua tapi setelah seminggu men stalkeri Namja Chubby itu suatu ruang dalam hati nya mulai gelisah dan berharap bahwa bukan namja inilah tunangan dari sang mantan.
Seperti hari ini, ia lagi-lagi memperhatikan foto Seungkwan dengan durasi yang tak bisa dibilang singkat. Matanya meneliti bagaimana garis wajah dari orang yang berhasil membuat fikiran nya kacau serta suasana hatinya berubah tak karuan. Ia sering kesal apabila Namja Boo itu memposting foto kedekatannya dengan beberapa laki-laki yang tak ia ketahui, di Instagram.
Berkali-kali ia berusaha mengelak akan rasa aneh yang melingkupi hatinya.
Pasti hanya karena terlalu penasaran.
Ini hanya ilusi.
Tidak mungkin kan aku menyukainya?
You Crazy Vernon!
Tak ada yang istimewa dari dirinya!!
Tapi sesering apa pun Ia mengelak rasa itu malah semakin besar. Hingga rasanya ia berat berpisah dengan ponselnya yang menjadi media satu-satunya agar ia bisa berkomunikasi dengan Namja Chubby itu.
3 Minggu setelah uring-uringan tak jelas Akhirnya Rapper muda itu menyerah. Ia mulai mengikuti Seungkwan di Instagram dan dengan mengenyahkan semua gengsi nya ia menghubungi Joshua untuk bertanya tentang tunangan pria itu.
Hong Jisoo
Hyung.
Siapa nama calon tunangan mu?Vernon?
Wow kau menghubungi ku.
Kenapa kau ingin tahu?
Jangan macam-macam.Aku tak tertarik.
Aku hanya bertanya.
Jawab saja.Namanya Lee Seokmin.
Dan bisa di pastikan bahwa Vernon akan bersorak bahagia ketika tahu bahwa namja incarannya bukanlah tunangan dari sang sepupu. Ia kembali menatap foto Namja Chubby yang beberapa Minggu ini menggangu fikirannya.
Hyung.
Aku tertarik pada Boo Seungkwan.__+__+__
6 bulan kemudian Joshua datang berkunjung. Ia datang ditemani oleh tunangannya. Kali ini Vernon menyambut nya dengan hangat. Apartemen nya sengaja ia bersihkan, bukan karena apa tapi ia ingin Joshua bisa percaya bahwa ia tak main-main lagi dengan kehidupan nya. Ditambah ia cukup yakin bahwa namja yang ia suka itu memiliki hubungan cukup dekat dengan Joshua. Yap Vernon mengaku bahwa ia jatuh dalam pesona seorang Boo Seungkwan yang bahkan belum pernah ia temui.
"Aku bahagia Melihat mu hidup lebih baik." Ucap Joshua. Mereka bertiga sedang duduk di sofa yang berada di ruang tamu apartemen Vernon.
"Yeah.. Someone changed me. I also don't know how it happened."
"Someone? Seungkwan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lover Online {VerKwan}[✔️]
FanficAwali semua dengan senyuman :) ----- Title: My Lover Online. [VerKwan] Main Cast: ~Boo Seungkwan. ~Hansol Vernon Chwe. Tolong tekankan. Cerita ini mengandung unsur Gay! Atau BXB. Jangan anda sampai salah lapak. Deskripsi: Tak pernah Seungkwan berf...