17 AGUSTUS TAHUN 45!
ITULAH HARI KEMERDEKAAN KITA!
HARI MERDEKA! NUSA DAN BANGSA!
HARI LAHIR NYA BABGSA INDONESIA! MER! DE! KA!
SKALI MERDEKA TETAP MERDEKA!
SELAMA HAYAT MASIH DIKANDUNG BADAN!
KITA TETAP! SETIA! TETAP! SEDIA! MEMPERTAHANKAN INDO.. NE.. SIA!
KITA TETAP! SETIA! TETAP! SEDIA! MEMBELA NEGARA KITA!!!!!HUAAAAA SELAMAT ULANG TAHUN INDONESIA 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🥳🥳🥳
Ekhem walau telat sehari, Gwenchana👉👈 ya kan?
Sebenarnya sih saya mau up lama lama.... Tapi ga tahu kenapa tangan gatel banget mau up👉👈
CERITA NYA MUNGKIN MAKIN GAJE JADI HARAP MENYIAPKAN MENTAL JIWA DAN RAGA.
OH IYA...
HAPPY 650+ VOTE!!!!🥳🥳🥳🥳
HAPPY 1,7K KOMEMT!!!!!🥳🥳🥳🥳
HAPPY 3,6k+ READ!!!!!!🥳🥳🥳🥳HUAA.... SERIUS SAYA GA NYANGKA BAKALAN SESUKSES INI KARYA MLO😭😭 MAKASIH BUAT PARA READER YANG SELALU NGASIH DUKUNGAN MELALUI VOTE DAN KOMENT JUGA YANG FOLLOW SAYA. SAYA CINTA KALIAN DEH🤭🤭🤭
OH IYA.. part 2
KALAU BOLEH TAHU KALIAN NEMU CERITA MLO DIMANA? KAN PERINGKAT MLO DI VERKWAN MASIH JAUH:) DI ONLINE BARU DIATAS. WOWWWW.... JADI KALIAN NEMU DIMANA???? TERTARIK BACA BEKOZ APA?
YAUDAH DEH. TOLONG.. PERSIAPAN HATI DAN KESABARAN SOALNYA GAJE.
❤️HAPPY READING❤️
Semilir angin berhembus pelan memainkan helaian coklat yang agak memanjang. Mata bulat dengan iris coklat miliknya menatap taman Bunga dengan kosong. Bibir indah yang agak pucat nya sesekali terbuka untuk sekedar menghela nafas.
Seungkwan saat ini ada di taman belakang kediaman keluarga Hong. Ini sudah 5 hari sejak hubungannya dan Vernon terungkap, dan selama lima hari juga ia belum melangkahkan kaki keluar dari wilayah kediaman Hong. Benda pipih kesayangannya juga tak pernah ada ditangannya. Ponselnya di tahan Jihoon dengan alasan yang kurang masuk akal. Dagu nya bertopang pada tangan kanan, kening nya beberapa kali mengernyit karena memikirkan banyak hal.
Bagaimana ia bisa ujian dalam keadaan masih diburu wartawan? Bagaimana cara menghadapi teman-teman nya yang merupakan fans Vernon? Bagaimana keadaan Vernon disana? Kekasih nya itu sedang sibuk dengan konser terakhirnya sebelum mundur dari dunia hiburan. Apakah ia baik-baik saja? Apakah fans nya berkurang? Apakah banyak yang mulai meninggalkannya karena kebenaran yang terungkap? Dan sebenarnya yang paling membuat Seungkwan pusing adalah bagaimana cara nya menghadapi ujian disaat ia bahkan tak belajar sama sekali? Ia baru sembuh, Dan ujian dilaksanakan lusa namun sayangnya ia bahkan tak membawa buku pelajarannya SATUPUN.
Ia tak diperbolehkan memegang ponsel, laptop bahkan jika ingin menonton harus ditemani. Astaga.... Sebenarnya apa yang dikhawatirkan?! Nyinyiran Netizen? Hinaan beruntun? Atau yang lain? Seungkwan sudah mempersiapkan diri tentang itu. Ia bahkan sudah sangat sering menggambar kan sekasar apa haters nya akan menghina nya, sejak dulu.
Matanya terpejam menikmati semilir angin yang membelai wajah. Ngomong-ngomong Seungkwan merindukan Vernon. Mereka sudah tak berkomunikasi selama lima hari, mungkin karena jadwal Vernon yang padat atau Jihoon yang tak memperbolehkan Vernon bicara dengan Seungkwan walau Vernon menelfon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lover Online {VerKwan}[✔️]
FanfictionAwali semua dengan senyuman :) ----- Title: My Lover Online. [VerKwan] Main Cast: ~Boo Seungkwan. ~Hansol Vernon Chwe. Tolong tekankan. Cerita ini mengandung unsur Gay! Atau BXB. Jangan anda sampai salah lapak. Deskripsi: Tak pernah Seungkwan berf...