L.O. 21

4K 533 10
                                    

  Happy Reading

Kedatangan Vernon menarik banyak perhatian. Namun Rapper muda itu seakan tak peduli akan semua tatapan penuh puja yang terarah padanya. Ia melangkah santai menuju tempat di mana orang yang ia buat menangis tadi malam berada.

  Seungkwan hanya diam saat melihat Vernon melangkah mendekatinya. Apa ini? Kenapa Rapper itu begitu santai menampakkan wajah di depan umum seperti ini? Seungkwan tak mengerti bagaimana isi kepala Vernon berkerja. Sungguh.

  Sekitar 3 meter lagi jarak antara Seungkwan dan Vernon. Batin Seungkwan kini sudah komat Kamit tak menentu memohon agar kewarasan Vernon kembali. Heiii... Akan jadi berita menghebohkan negara Eropa besok jika Vernon mendekati Seungkwan! Well.. Jika orang-orang hanya melihat Vernon mendekati Seungkwan lalu bicara, mereka mungkin berfikir Si Rapper itu sedang bertukar sapa dengan teman lama atau lainnya. Tapi.. kalian tahu sendiri kan jika pakaian Vernon dan Seungkwan itu sama. SAMA. Masih ada yang akan berfikir bahwa si Rapper dan Seungkwan hanya bertukar sapa? It's Impossible!

  Seungkwan memejamkan matanya. Tak siap jika Vernon benar-benar menjemput nya ke tempatnya. Dulu Seungkwan pernah bilang jika ia tak masalah jika Hubungan nya dengan Vernon terekspos, ia lebih menghawatirkan Vernon. Tapi... Di saat seperti ini Seungkwan sadar, ia takut jika hubungannya dengan Rapper muda nan terkenal itu terungkap. Bukan takut di bully oleh fans Vernon lainnya.. hanya saja perasaan ini seperti perasaan...belum siap? Ya itu. Seungkwan belum siap.

  Seungkwan mengernyit. Kenapa kegelapan yang ia rasakan mengganda? Suara sekitar juga mulai berisik bahkan sampai ada yang mengeluarkan teriakan. Ada apa? Tak tahu. Seungkwan tak mau tahu. Bisa jadi para pengunjung pesta berteriak karena Vernon benar-benar berhenti di hadapan nya dan sadar jika pakaian mereka sama.

"Boo. Follow me." Spontan Seungkwan membuka matanya mendengar suara Pelan Vernon. Namun bukan wajah Vernon yang ia dapati malah kegelapan dengan beberapa titik cahaya yang berasal dari layar ponsel.

  Seungkwan tak bergerak. Ia masih sibuk mencerna semua ini. Gelap. Vernon di hadapannya. Dan orang-orang tak tahu. Oh.. Seungkwan berprisangka buruk pada kekasihnya tadi.

  If you are confused. Why are people at the table with Seungkwan so quiet especially Taeyong who must have heard Vernon's voice. Maka jawabannya adalah mereka sadar akan kesamaan pakaian Vernon dan Seungkwan. Mereka diam karena berusaha mencerna situasi.

"Boo Seungkwan. Berdiri." Deep Voice dari Vernon menyadarkan Seungkwan. Namja asal Jeju itu langsung berdiri dan saat posisi berdirinya baru stabil tangannya digenggam dan di tarik oleh Vernon. Seungkwan yakin dari aroma tubuhnya.

  Dan tepat setelah Vernon juga Seungkwan keluar dari ruangan yang menjadi tempat pesta itu lampu hidup kembali. Para hadirin terutama perempuan muda menoleh kesana kemari berusaha mencari sosok tampan yang tadi mereka tatap dengan tatapan penuh puja.

"Tunggu. Tunggu. Tunggu. Yang rambut perak tadi bukannya Rapper dari New York ya?" Lee Haechan. Kekasih Mark angkat suara.

"Vernon?" Tanya Mark pada Haechan. Jangan tanya dari mana Mark tahu nama Vernon. Ingat jika Mark dan Seungkwan sekelas? Telinga Mark sangat sering mendengar para perempuan dan lelaki manis membicarakan Rapper itu.

"Iya... Hyung tahu? Tunggu lagi.. pakaian mereka sama. Seungkwan Hyung juga hilang setelah gelap tadi. Vernon itu juga hilang." Haechan mengernyit. Ia sedang mencoba meyakinkan dirinya atas pendapat yang muncul di otaknya.

"Ha? Artinya mereka kekasih begitu? Oh..oh..oh..! Haechan-ah. Ingat tidak postingan Seungkwan Hyung dua hari lalu! Ingat tidak? Minghao Ge menyinggung tentang cincin dan ada akun yang bertanya apa Seungkwan Hyung suka cincin nya. Ya itu.. ingat tidak?" Kali ini Huang Renjun yang menyahut.

My Lover Online {VerKwan}[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang