L.O. 15

4.3K 577 102
                                    

   Hi Guys!!! Saya Comeback!!!
   Ada yang kangen? Ada? Ada?
  
   Rencana nya sih... Mau up lammaaaaaaaaaaaaaaaa.... Tapi kemarin vote nya balik lima lagi... Jadi saya up lebih cepat!! Jangan lupa Koment sama Vote loh!! Awas aja kalian... Hahahaha-ketawa setan. Gggg.

  Yaudah deh.. kalau begitu Enjoy your Time!

  Eh tapi sebelum itu.. yang baca ada yang sekolahkah? Kalau ada kalian kapan mulai belajarnya? Dan online atau gemana?

🌻Happy Reading 🌻

  Seungkwan meregangkan tubuhnya sembari mengerjakan mata dan menguap. Mentari sudah menyapa, kicauan burung bernyanyi berisik menjadi melodi di pagi yang cukup dingin. Seungkwan melirik jam dinding. Jam 08.10. Setelah yakin kesadarannya sudah terkumpul namja bermarga Boo itu berjalan dan membuka pintu balkon yang lebih menyerupai kaca. Udara segar menerpa wajahnya.

  Seungkwan melakukan peregangan singkat selama 10 menit. Setelah selesai ia kembali kedalam kamar mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi. 30 menit waktu yang Seungkwan butuhkan untuk membersihkan diri, membersihkan diri sambil menggelar konser singkat dikamar mandi.

  Total 1 jam semua waktu yang di habiskan Seungkwan mandi dan merapikan diri, padahal akhirnya ia hanya memakai baju kaus polos berwarna putih dan celana pendek. 9.30. Seungkwan mengernyit merasa janggal karena kesunyian rumah. Biasanya Seung Ri akan berteriak sambil mengomel jika Seungkwan belum turun hingga jam 8. Tapi kini ia bahkan bisaa tidur hingga jam 8 lewat. Apa karena ada sang kekasih Noona nya jadi jaga image? Huh sebuah pemikiran konyol.

  Seungkwan memilih turun ke lantai satu. Sunyi sepi. Seperti tak ada kehidupan lain dirumah ini selain dirinya.

"Noona? Noona?" Tak ada balasan.

"Hosokie Hyung.. Noona.."

  Seungkwan berjalan menuju dapur dan menemukan sebuah note yang tertempel di kulkas.

  Kwanie.. kalau kau sudah bangun jangan cari Noona. Noona sudah berangkat ke Jeju. Tadinya Noona mau membangunkan mu, tapi kau tidur seperti orang mati jadi Noona urungkan karena itu hanya akan menghabiskan tenaga Noona. Uang Noona tinggalkan di meja belajarmu. Pergunakan seperlunya dan hemat! WiFi tidak Noona matikan sesuai janji Noona kemarin. Jangan keluar malam! Jaga rumah! Kalau mau keluar kunci rumah! Ngomong-ngomong kulkas kosong jadi kau saja yang belanja uang Noona lebihkan. Bersihkan rumah!! Kirimkan foto rumah setiap sore jadi Noona tahu kau membersihkan rumah. Hati-hati dirumah jangan lupa kunci semua pintu dan jendela jika ingin tidur. Dan selamat atas nilai mu ya.. Noona bangga padamu. Tenang saja Noona pasti bawakan Oleh-oleh dan hadiah untukmu.

Jangan bawa kekasih mu kerumah apalagi menginap!!! Bibi Moon akan mengawasi mu!!

--Noona--

  Seungkwan mengerjap. Ia benar-benar akan tinggal sendiri dirumah ini? Serius?

Tunggu.

Apa tadi?

Kekasih?

Maks—

9.35.

"Agghh!! Sial! Aku lupa kalau hari ini akan kencan!!!" Dengan terburu-buru Seungkwan kembali ke kamarnya mengambil pakaian yang ia siapkan semalam dan memakai nya buru-buru. Ia bahkan hanya memakai pelembab pada wajah dan bibirnya karena mepetnya waktu.

My Lover Online {VerKwan}[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang